Film Wiro Sableng Tayang 30 Agustus 2018

Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng (Youtube)
29 Juli 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film Wiro Sableng yang telah lama ditunggu segera dirilis. Film yang dibintangi aktor dan aktris populer, Vino G Bastian, Yayan Ruhiyan, Sherina Munaf, Happy Salma, hingga Marsha Timothy itu bakal tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang.

Sebulan sebelum resmi dirilis, tim produksi dari Lifelike Pictures memberikan bocoran kepada penggemar melalui video trailer yang diunggah di Youtube, Sabtu (28/7/2018). Video tersebut memperlihatkan cuplikan aksi seorang pendekar sakti bernama Wiro Sableng.

Wiro Sableng yang berpenampilan eksentrik lengkap dengan gaya kocak ternyata memiliki ilmu silat yang luar biasa. Dia berguru kepada pendekar sakti bernama Sinto Gendeng yang tinggal di dalam hutan. Dia diberi tugas oleh gurunya untuk menumpas kejahatan.

Film Wiro Sableng berkisah tentang kehidupan Nusantara pada abad ke-16. Wiro Sableng mendapat tugas dari Sinto Gendeng menangkap penjahat bernama Mahesa Birawa yang merupakan mantan muridnya yang berkhianat. Dalam perjalanan mencari Mahesa Birawa, Wiro Sableng bertemu dengan dua orang yang menjadi sahabat barunya, Anggini dan Bujan Gila Tapak Sakti.

Dalam perjalanan mencari Mahesa Birawa, Wiro Sableng mendapatkan banyak pelajaran. Dia berhasil menemukan esensi seorang pendekar sejati. Petualangan seru Wiro Sableng menangkap Mahesa Birawa itu disuguhkan dalam gaya klasik yang diberi sentuhan modern.

Warganet yang sudah tidak sabar memberikan banyak komentar. Mereka tampak sangat antusias melihat versi lengkap film terbaru Wiro Sableng. "Sumpah ini keren banget. Semoga film ini diapresiasi masyarakat dan mendapat lebih dari sejuta penonton," komentar Edoardo Giantino.

"Siap sableng, makin enggak sabar deh," imbuh Ivan Aubertnov.

"Trailer-nya sesuai ekspektasi. Kayaknya filmnya juga akan bagus. Ini wajib ditonton. Tinggal tunggu film Si Buta dari Gua Hantu," lanjut Rafa Ngedihu.

"Mungkin bakal jadi film super hero asli pertama Indonesia yang bakal digarap dengan profesional. Enggak sabar banget," sambung Hanikaka.