Denny Sumargo Tunangan, Warganet Patah Hati

Denny Sumargo dan Dita Soebardjo (Instagram/matahatigraphy)
30 Juli 2018 14:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis sekaligus mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo. Pria berusia 36 tahun itu telah resmi melamar kekasihnya, Dita Soebardjo. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Denny Sumargo melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @sumargodenny, Minggu (22/7/2018).

Foto itu memperlihatkan Denny Sumargo yang memeluk seorang wanita berambut panjang yang diketahui bernama Dita Soedarjo. Dia menuliskan kalimat romantis sebagai keterangan foto tersebut."Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak. Bukan dari kepalanya untuk dikuasai. Tapi, dari sisinya supaya setara. Di bawah lengan untuk melindungi dan disebelah hati untuk dicintai," tulis Denny Sumargo sebagai keterangan foto.

Tokopedia

Warganet yang melihat foto tersebut langsung memberikan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka yang mengidolakan Denny Sumargo tampak patah hati. Betapa tidak, selama ini Denny Sumargo dikenal sebagai pembawa acara travelling yang diidolakan banyak wanita. Tak ayal, kabar bahagia itu pun membuat sejumlah penggemarnya senang sekaligus patah hati.

"Mungkin ini yang dinamakan sakit, tapi bener2 hati, hidung, sampai keluar ke kuping beneran patah hati adek bang," komentar @lovedestroyers_.

"Aku patah hati. Tetapi, berbahagialah selalu kalian. Langgeng sampai akhir hayat," imbuh @reemamifta.

"Aduh, dengar kabar gini hancur hariku. Tapi, selamat ya my idola. Semoga wanita yang dipilih benar-benar wanita yang terbaik," imbuh @nila.santika.

Selama ini, kehidupan pribadi Denny Sumargo memang jarang terekspos, apalagi soal urusan asmaranya. Dia sangat jarang memamerkan potret kebersamaan dengan sang kekasih. Tak ayal, kabar pertunangannya dengan wanita pujaan hatinya membuat warganet patah hati.