Dita Soedarjo, Sosialita Seksi Tunangan Denny Sumargo

Dita Soedarjo (Instagram/ditasoedarjo)
30 Juli 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pertunangan artis sekaligus mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo, dengan wanita cantik Dita Soedarjo viral di media sosial. Sejumlah netizen yang mengidolakan Denny Sumargo tampak patah hati mengetahui kabar bahagia tersebut. Sebab, selama ini kehidupan asmara Denny Sumargo jarang terekspos.

Setelah kabar menghebohkan itu beredar, banyak orang yang mencari tahu tentang sosok Dita Soedarjo yang berhasil merebut hati Denny Sumargo. Nah, siapakah sosok Dita Soedarjo sebenarnya? Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (30/7/2018), Dita Soedarjo adalah seorang sosialita muda yang cantik dan pintar berbisnis.

Putri konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi itu merupakan pemilik bisnis kuliner es krim dengan merek Haagen Dasz Indonesia. Dita Soedarjo yang kini berusia 26 tahun dipercaya memegang bisnis tersebut sejak 2015 silam.

Meski terlahir dari keluarga kaya, Dita Soedarjo bukanlah anak manja. Dia sangat serius mengembangkan usaha es krim yang dipercayakan oleh sang ayah. Dia juga memiliki bisnis fashion untuk mengembangkan kemampuaannya dalam berbisnis.

Kekasih Denny Sumargo itu juga menjajal bisnis kecantikan dengan mengeluarkan bulu mata palsu bermerek D'licate'. Selain sibuk berbisnis, Dita Soedarjo juga sering mengikuti kegiatan sosial. Dia merupakan wanita yang mandiri dan senang membantu sesama.

Sejak dikabarkan menjadi tunangan Denny Sumargo, sosok Dita Soedarjo menjadi pusat perhatian warganet. Wanita lulusan Fashion Institute of Design and Merchandising (FIDM) Los Angeles, Amerika Serikat, selalu tampil stylish. Berbagai foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @ditasoedarjo, mendapat komentar positif dari warganet.