Michael Lie Trauma Gara-Gara Bulu Rambut

Pemain film, Michael Lie (kedua dari kiri) tampil dalam Meet and Greet Film Aib Cyberbully di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (21/7 - 2018). (Solopos/M. Ferri Setiawan)
30 Juli 2018 17:35 WIB Ika Yuniati Entertainment Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Aktor layar lebar Michael Lie sempat tak nyaman memiliki banyak bulu rambut di tubuhnya. Saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), kondisi fisik tersebut membuat pemain film Aib #Cyberbully itu diledek oleh para senior.

Sampai-sampai Michael Lie trauma masuk sekolah. “Kalian bayangin pas lagi di depan gebetan tiba-tiba diledekin badannya banyak bulu. Kan gebetannya jadi kurang suka juga gara-gara mendengar opini orang lain,” kata dia menceritakan pengalaman menjadi korban perundungan saat jumpa pers dengan wartawan di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo Sabtu (21/7/2018).

Selepas lulus SMA, Michael Lie tersenyum lega karena tak lagi ada yang mengomentari penampilannya. Bahkan sekarang ini ia mengaku jemawa karena memiliki bulu rambut yang lumayan lebat.

“Buktinya sekarang semua orang malah banyak yang pengin punya jambang sampai beli Wardoyok [salah satu merek penumbuh bulu rambut],” kelakarnya.

Pengalamannya menjadi korban bullying saat sekolah itu membuat Michael banyak belajar. Salah satunya, ungkap dia, jangan terlalu memikirkan omongan orang lain.

"Karena apa yang mereka anggap buruk bisa jadi sebenarnya lebih baik buat kita dan sebaliknya," ungkap Michael Lie.