Duh, Payudara Mia Khalifa Pecah Karena Bola Hoki

Mia Khalifa (Instagram/miakhalifa)
30 Juli 2018 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Mia Khalifa mungkin sudah tidak asing lagi. Mantan bintang film dewasa itu dikabarkan hendak menjalani operasi payudara. Bintang film asal Lebanon itu mengalami cedera setelah menonton pertandingan hoki sekitar dua bulan lalu.

Dikutip dari Mirror, Senin (30/7/2018), Mia Khalifa sebenarnya duduk di balik dinding kaca. Namun, tiba-tiba bola hoki tersebut meluncur melewati bagian atas pengaman dan menghantam dadanya. Kejadian nahas yang tak terduga itu membuat Mia Khalifa kaget. Dia menceritakan kembali pengalaman tak menyenangkan itu kepada wartawan dalam sebuah wawancara.

Tokopedia

"Bola hoki itu mendarat tepat di dadaku. Aku memegang dadaku dan tidak mau melepaskannya. Rasanya ada darah berceceran ke mana-mana. Sakit sekali rasanya dan aku yakin 80 persen implan di dalam payudaraku pecah," kata Mia Khalifa.

Mia Khalifa menceritakan kejadian tragis saat payudaranya terhantam bola hoki (Instagram - @miakhalifa)

Beruntung kondisi Mia Khalifa tidak benar-benar parah. Namun, hantaman bola karet itu membuat bentuk payudaranya berubah. "Payudara bagian kiriku jadi agak kempis dan aku akan memperbaikinya lewat operasi tahun depan," sambung Mia Khalifa.

Kisah tragis yang dialami Mia Khalifa diceritakan melalui laman Instagram pribadinya, @miakhalifa. Meski merasa kesakitan, kondisinya kini mulai membaik. Dia juga tidak kapok menonton pertandingan hoki tersebut.