Komik Terbaru Marvel Ungkap Sosok Penjahat Pembunuh Thanos

Ilustrasi Requiem mengalahkan Thanos. (Istimewa)
31 Juli 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES = Hingga saat ini para penggemar Marvel masih penasaran dengan nasib para pahlawan super yang terbunuh oleh Thanos. Mereka pun masih penasaran siapakah yang bisa mengalahkan salah satu penjahat terbesar di MCU tersebut.

Namun, dalam salah satu komik terbaru milik Marvel, yakni Infinity War, Thanos pun dikabarkan bisa dikalahkan oleh salah satu karakter yang diduga menjadi penjahat baru dalam komik tersebut. Diketahui, sang penjahat tersebut bernama Requiem.

Cerita ini diketahui muncul di Komik Infinity Wars Prime #1 yang ditulis oleh Gerry Duggan dan diilustrasikan Mike Deodota. Komik tersebut terbit pada 1 Agustus 2018 yang akan dijual di Amerika. Para penggemar pun hingga saat ini masih penasaran siapa sosok di balik karakter tersebut. Dan belum lama ini, ada spekulasi sosok mana yang memiliki kesempatan paling besar sebagai Requiem.

Dilansir Okezone mengutip CBR, Senin (30/7/2018), Nebula lah yang memiliki kesempatan terbesar sebagai Requiem. Hal ini merujuk dari komik Thanos # 12 yang meluncur pada 2017 silam. Diceritakan jika Thanos selamat dari penilaian atas dunia misterius yang dikenal sebagai Quarry God.

Di sana, ia mengalahkan Thane, anak lelaki berkekuatan Phoenix, serta aliansi antara Nebula, Starfox (saudara Thanos) dan Tryco Slatterus. Sebagai bagian dari penjahat yang melampaui cara-cara lamanya, Thanos melepaskan cintanya kepada Death. Namun, Death menolaknya.

Namun, pada akhirnya Thanos pergi dan meninggalkan tim Nebula terdampar. Dan tampaknya, Death tidak benar-benar dibunuh, dan dia mungkin mencari balas dendam setelah ditolak, sehingga cukup masuk akal bahwa dia mengincar avatar Death di medan perang.

Requiem telah dijelaskan oleh Marvel sebagai "Death Incarnate," dan dengan menganugerahkan gelar ini ke Nebula, Death juga akan menawarkan cucu dari Thanos yang jauh dari God Quarry.

Sebaliknya, tokoh Coven mungkin telah mengizinkan Nebula untuk menjalani pengadilan sendiri, yang jika berhasil, akan memberinya kekuatan untuk memulai pencarian untuk membentuk kembali galaksi seperti yang dilakukannya di Infinity Gauntlet.