Lagu Lagi Tamvan Siti Badriah Terinspirasi Andika Kangen Band?

MV Lagi Tamvan Siti Badriah. (Istimewa - Youtube)
31 Juli 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lagu Lagi Syantik yang sukses menduduki peringkat 12 pada Chart Youtube Billboard mampu membawa nama penyanyinya, Siti Badriah menapaki popularitas tinggi. Ingin mendulang kesuksesan yang sama, Sibad merilis single baru berjudul Lagi Tamvan.

Lagu Lagi Syantik sempat disebut-sebut menjiplak slogan yang dibuat oleh Syahrini. Dengan peluncuran single terbaru berjudul Lagi Tamvan, lagu ini juga disebut terinspirasi dari sosok Andika Mahesa, vokalis Kangen Band yang kerap dipanggil Babang Tamvan.

Tokopedia

Menanggapi hal itu, Sibad pun langsung membantah rumor yang beredar itu. Ia mengaku lagu terbarunya dengan judul yang tak kalah unik itu tak terinspirasi dari Andika. “Enggak kok, enggak maksudnya ke situ. Ini lagu balasan dari lagu Lagi Syantik,” ujar Sibad dalam tayangan Hotman Paris Show di Inews, sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (19/7/2018).

Pembuatan lagu Lagi Tamvan memang menjadi jawaban atas banyaknya permintaan untuk membuat lagu ‘Lagi Syantik’ versi cowok. Melihat tingginya animo masyarakat, sang pencipta lagu, Yogi RPH pun segera mengeluarkan lagu ‘Lagi Tamvan’ di saat popularitas ‘Lagi Syantik’ sedang tinggi.

“Setelah Lagi Syantik ini naik, terus banyak DM (Direct Message Instagram) dari teman-teman untuk bikin versi cowok. Akhirnya dibuat, biar seru ada di aplikasi gitu,” ungkap Yogi RPH.

Dalam waktu singkat, Yogi pun sukses membuat lirik lagu dan mengubah sedikit aransemen lagu ‘Lagi Syantik’. Lagu itu pun dirilis hanya berselang tiga bulan sejak peluncuran lagu Lagi Syantik.

Lagu yang telah dirilis di akun resmi Sibad di Youtube sejak 12 Juni lalu ini telah disaksikan lebih dari 15 juta kali. Dengan aransemen musik yang hampir sama dengan ‘Lagi Syantik’, Sibad duet dengan Yogi RPH dan DJ Donall.

Dalam lagu Lagi Tamvan memang lebih banyak isi curahan hati Yogi dan Donall yang merasa dirinya tampan namun tak juga mampu memikat hati Sibad. Dengan lirik yang ringan dan easy listening, Yogi berharap lagu ini juga bisa meraih banyak pencapaian menyaingi lagu Lagi Syantik.

“Harapannya yang pasti semoga bisa diterima oleh masyarakat dan bisa sepopuler Lagi Syantik,” ujar DJ Donall.

Sumber : Okezone