Cut Rita: Buat Suamiku Ismed Sofyan, Kamu Kacang Lupa Kulitnya

Cut Rita istri Ismed Sofyan. (Istimewa - Youtube)
31 Juli 2018 06:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar tak sedap menerpa kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang disebut telah melakukan perselingkuhan. Hal ini diungkapkan sang istri, Cut Rita dalam program Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV, Senin (30/7/2018) pagi WIB.

Sukses memimpin tim Macan kemayoran memetik kemenangan 1-0 melawan Bhayangkara FC pada Jumat, (27/7/2018), setelahnya, Ismed justru dikabarkan telah melakukan tindakan perselingkuhan terhadap sang istri. Kabar itu menyebar saat istri dari Ismed Sofyan, Cut Rita diundang dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV. Dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan kawan-kawan itu, Cut Rita membeberkan semua masalah rumah tangganya kepada khalayak masyarakat Indonesia.

"Kepada suamiku, Ismed Sofyan, kamu kacang lupa kulitnya. Dulu, kamu suka aku suruh-suruh ke sana ke mari, begitu kamu mendapatkan aku, sudah tercapai maksud yang kamu mau, jadi orang kaya dan terkenal, punya nama, aku kau campakkan," terang Cut Rita.

Pada acara itu Cut Rita tidak menyebutkan siapa selingkuhan dari Ismed Sofyan tersebut. Ia hanya mengungkapkan wanita selingkuhanya itu adalah seorang model. Cut Rita bahkan menyebutkan bahwa Ismed Sofyan telah selingkuh sebanyak empak kali.

"Empat kali dia selingkuh aku maafkan, selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," Ucapnya.

Parahnya lagi, Ismed disebut telah berselingkuh dengan adik sepupu dari sang istri. "Selingkuh sama adik sepupu. Dia masih punya suami dan anak. Rumahnya di depan rumah aku. Kejadiannya diketahui RT. Dia (Ismed) juga sudah mengakui berselingkuh dengan sepupu aku," lanjut Cut Rita menambahkan.

Tanggapan Ismed

Ismed tidak memberikan pernyatakan mengiyakan atau membantah, namun menyebut bahwa seharusnya hanya dia dan istrinya saja yang tahu masalah rumah tangganya.

"Aku pikir tidak perlu [ditanggapi]. Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam. Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri," kata Ismed yang dilansir dalam video 20D, Senin (30/7/2018).

Mantan pemain Timnas Indonesia ini pun mengaku tidak terganggu dengan isu tentang kehidupan pribadinya itu. "Alhamdulillah aku enggak [terganggu]. Aku [ikir aku harus profesionla. Karena setiap aku masuk lapangan, setiap punya masalah, apapun yang aku hadapi harus tinggalin," kata dia.