Goyang Keke Challenge Aura Kasih Antimainstream

Aura Kasih saat melakukan Keke Challenge. (Istimewa - Instagram)
31 Juli 2018 08:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Demam tantangan menari yang dilatari lagu In My Feelings milik penyanyi Drake, atau disebut Keke Challenge, turut menjangkiti selebriti, baik dunia maupun Indonesia. Salah satunya, yang baru-baru ini heboh, aktris dan penyanyi Aura Kasih.

Kala banyak pengikut tantangan itu menggunakan kendaraan mobil, Aura mencoba hal yang berbeda. Ia memilih turun dari becak, lalu mulai menari dan direkam. Menurutnya, itu merupakan salah satu bentuk dukungannya terhadap transportasi lokal.

Tokopedia

Videonya sendiri diunggah pelantun Mari Bercinta itu di akun Instagram-nya. "Gagal!!! biar enggak mainstream! kita dukung transportasi lokal! tunggu video benerannya ya," tulis Aura pada keterangan foto sembari menjanjikan video lain.

Setelah delapan jam diunggah, video Aura yang berlatar kota Tegal itu memincut banyak penonton. Video Aura ditonton sampai 1,6 juta kali.

Selain Aura, tantangan bernama keke challenge atau In My Feelings challenge itu juga diikuti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Tora Sudiro, serta bintang muda Yuki Kato.

Sementara beberapa pesohor dunia yang sudah melakukannya, termasuk Dua lipa, Will Smith serta Millie Bobby Brown.

Dalam keke challenge, seorang pelaku tantangan harus "melompat" keluar dari mobil dan membiarkan pintu mobilnya terbuka. Sembari mobil berjalan pelan, pelaku tantangan harus melakukan beberapa gerakan tari sambil diiringi lagu In My Feelings dari Drake.

Mengutip Time, tantangan itu menjadi viral gara-gara seorang komedian dan bintang Instagram, Shiggy. Dia mengunggah video dirinya yang tengah menari dengan aneka gaya sambil menirukan pose tengah menyetir mobil.

Shiggy memberikan gaya ini untuk menginterpretasikan lirik lagu Drake, "Are you riding?" Tak cuma itu, dia juga membuat sebuah bentuk hati dengan tangannya untuk menggambarkan lirik lagu, "Keke, do you love me?"