Tampil Imut, Keke Challenge Ala Limbad Unch Banget

Limbad saat melakukan Keke Challenge (Instagram/limbadindonesia)
31 Juli 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Demam Keke Challenge menjangkiti pesohor Tanah Air, termasuk Limbad. Pesulap misterius itu tak mau ketinggalan membuat video Keke Challenge untuk meramaikan jagat media sosial. Video unik aksi Limbad menyelesaikan tantangan Keke Challenge dipamerkan melalui akun Instagram pribadinya, @limbadindonesia, Jumat (27/7/2018).

Dalam video viral itu, Limbad awalnya berbincang dengan seseorang yang menantangnya melakukan Keke Challenge. Video itu direkam di tempat parkir sebuah mal. Limbad turun dari mobil dan berjoget diiringi lagu In My Feelings dari Drake. Dia yang tidak hafal semua gerakan Keke Challenge melakukan tarian lucu dan menggemaskan.

Limbad yang biasanya terlihat seram mendadak berubah menggemaskan. Dia selalu mengembangkan senyum selama menyelesaikan Keke Challenge. "Assalamualaikum. Keisengan sepulang show. Ditantang manajerku berani enggak Kiki Challenge. Aku enggak ngerti, hahaha yang ketawa serem juga itu ya. Si Sam team asisteku," tulis Limbad sebagai keterangan video.

Warganet yang melihat aksi kocak Limbad tampak geli. Mereka tidak menyangka Limbad yang biasanya tampil sangar mendadak berubah lucu dan menggemaskan. "Apakah kalau Limbad ikut Keke Challenge bisa berubah nama jadi Limgood? Wkwkwkw," kelakar @revaldohappy.

"Pak, Anda tahu seberapa ngakaknya saya? Lucu sekali, mantap pol," imbuh @maria_capricon_.

"Master Limbad lama-lama lucu. Tapi, masih ada jiwa seremnya. The best buat master," sambung @ciioosan_.

"Tapi kan kata anaknya Limbad. Limbad itu sosok yang penyayang. Inilah sifat yang dia keluarkan," lanjut @syakirahanifaa.