K-Pop: Baekhyun dan Taeyeon Kirim Pesan Cinta di Instagram?

Taeyeon dan Baekhyun (Allkpop)
31 Juli 2018 15:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penggemar Korean Popular (K-Pop) tentu mengetahui skandal cinta antara member Exo, Byun Baekhyun dan Taeyeon. Dikabarkan telah putus pada September 2015 lalu, kini gosip pacaran mereka kembali muncul.

Fans menduga Taeyeon dan Baekhyun saling bertukar pesan cinta lewat Instagram. Hal ini memunculkan spekulasi keduanya masih berpacaran.

Taeyeon pada 22 Mei menulis di Instagram Story-nya yang meminta netizen memilih apakah dia harus segera menyelesaikan PR-nya atau menundanya sebelum istirahat berakhir.

Dua hari setelah posting-an Taeyeon, Baekhyun membagikan foto selfie di Instagramnya. Di caption ia menuliskan “mengunggah seakan-akan aku telah mengerjakan pekerjaan rumah yang tertunda.” Tulisan Baekhyun seakan akan menjawab pertanyaan yang terlebih dahulu diajukan oleh Taeyeon.

Fans percaya apa yang diunggah oleh Baekhyun dan Taeyon bukanlah kebetulan semata. Mereka yakin ada pesan tersembunyi dari pesan tersebut.

Tak hanya itu, postingan baru Taeyeon juga membuat fans curiga. Pada 29 Juli, Taeyeon membagikan foto dan video SM Town Live di Osaka. Dalam video tersebut, Taeyeon berada di belakang panggung dan menari diiringi lagu Exo CBX. Ia bahkan bernyanyi di bagian rap Baekhyun.

Postingan tentu saja membuat fans heboh. Banyak penggemar menduga menduga keduanya masih berpacaran.

“Mereka pasti berkencan,” kata seorang netizen.

“Mereka pasti berpikir itu menyenangkan untuk memamerkan hubungan mereka seperti ini,” kata netizen lain.