Gara-Gara Anjing, Delon Pisah Rumah Bareng Istri

Delon Thamrin (Instagram/delonthamrin)
31 Juli 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Delon Thamrin. Rumah tangga Dhelon Thamrin dengan sang istri, Yelin Wang, tengah menjadi sorotan publik. Sebab, pasangan selebritas itu dikabarkan pisah rumah. Ada apa dengan rumah tangga Delon?

Kabar tersebut dibenarkan oleh Delon Thamrin. Namun, dia menegaskan tidak ada masalah apapun yang terjadi antara dirinya dengan sang istri. Dia menjelaskan alasannya pisah rumah dengan sang istri hanya karena anjing perliharaan mereka.

Tokopedia

Delon menjelaskan dirinya memelihara lima ekor anjing di apartemen tersebut. Banyaknya anjing peliharaan itu membuatnya sering ditegur oleh para tetangga. Oleh sebab itu, dia memutuskan membagi anjing peliharaan itu untuk dirawat bersama sang istri.

"Enggak ada apa-apa. Kan gue ada anjing lima. Tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Tiga ikut dia, dua di gue. Jadi, kalau lima di apartemen di-omelin sama tetangga," kata Delon dalam video viral yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (31/7/2018).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menegaskan kondisi rumah tangganya baik-baik saja. Sampai saat ini, hubungan dengan istrinya tetap harmonis. "Enggak goyah, masih bersama. Baru ketemu minggu," kata Delon.

Warganet yang menonton video tersebut tak habis pikir dengan pilihan Delon pisah rumah denga istrinya karena hewan peliharaan. "Duh, rela pisah rumah sama istri. Demi serumah sama hewan peliharaan," komentar @joanchristina94 heran.

"Udah lama mereka pisahnya deh. Kalau baik-baik saja enggak mungkin selama itulah pisah. Udah jalan sendiri-sendiri kayaknya. Istrinya lebih sering kumpul sama teman-temannya sekarang," imbuh @mutia_archuleta.

"Kayaknya mereka ada masalah deh tapi ditutupi. Ditanya aja mukanya kayak orang bingung. Perhatiin deh kalau orang bohong itu kelihatan dari cara ngomongnya gelagepan gitu hihi," imbuh @miabella_iza.