Dhimas Tedjo Jadi Mentor Bintang Pantura

Dhimas Tedjo (Instagram/dhimasblangkonjogja)
01 Agustus 2018 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karier penyanyi campursari terkenal asal Gunung Kidul, Dhimas Tedjo, di dunia hiburan Tanah Air semakin bersinar. Penyanyi berusia 38 tahun itu kini didaulat menjadi salah satu komentator di ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat, Bintang Pantura Indosiar.

Melalui laman Instagram pribadinya, @dhimasblangkonjogja, Dhimas Tedjo sering mengunggah fotonya kala menjadi pengisi acara Bintang Pantura Indosiar. Dia merupakan salah satu mentor di tim bling-bling pimpinan Inul Daratista.

Tokopedia

Dhimas Tedjo bersama Inul Daratista di acara Bintang Pantura Indosiar

Keterlibatan Dhimas Tedjo dalam ajang Bintang Pantura Indosiar itu mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Mereka memberikan semangat dan pujian kepada Dhimas Tedjo melalui kolom komentar di setiap foto unggahannya di Instagram, seperti yang terbaru, Senin (30/7/2018).

"Memang Mas Tedjo pengobat segala penyakit. Sangat menghibur. Awet sehat njih," komentar @agnessumarti.

"Sehat selalu ya mas. Biar bisa terus menghibur kita semua," sambung @nitagunawan08.

"Sukses selalu Mas Dhimas Tdjo. Pokoknya kalau ada Mas Tedjo saya selalu nonton TV. Apalagi sekarang ada di Bintang Pantura," lanjut @mandal_.

Dhimas Tedjo merupakan penyanyi campursari terkenal di Indonesia. Pelantun tembang Stasiun Tugu itu memiliki ciri khas dengan blangkon Jogja yang selalu menutupi kepalanya. Selama ini, dia lebih sering tampil di televisi lokal ketimbang nasional. Meski demikian, jumlah penggemarnya ternyata cukup banyak. Akun Instagram pribadinya saja sudah diikuti lebih dari 71.000 pengikut.