Nurrani Fans Radikal Iqbaal Ramadhan Versi Netizen

Iqbaal Ramadhan dan Nurrani (Instagram)
01 Agustus 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Iqbaal Ramadhan merupakan aktor muda yang kariernya tengah bersinar. Namanya kian bersinar di dunia hiburan Tanah Air berkat memerankan tokoh Dilan di film Dilan 1990. Tak ayal, jumlah penggemarnya pun semakin banyak. Di antara sekian banyak, sosok Nurrani merupakan penggemar Iqbaal Ramadhan yang paling viral.

Gadis asal Palu, Sulawesi Tengah itu bahkan dengan bangga mengaku sebagai istri Iqbaal Ramadhan. Meski awalnya hanya bercanda, belakangan Iqbaal Ramadhan tampak mulai terganggu dengan tingkah Nurrani sebagai salah satu penggemarnya. Iqbaal Ramadhan tidak suka disebut sebagai kekasih Nurrani. Bahkan, dengan tegas dia menyebut Nurrani memiliki banyak kekurangan yang membuatnya tidak tertarik.

"Kurangnya apa Nurrani?" tanya Irfan Hakim dalam vlognya yang diunggah di Youtube, kamis (26/7/2018). Pertanyaan itu sempat membuat Iqbaal Ramadhan emosi. Sampai akhirnya dia menjawab, "kurang banyak."

Irfan Hakim kemudian menanyakan soal Nurrani kepada Iqbaal Ramadhan yang malah dijawab dengan ketus. "Nurrani itu fans lu ya?" tanya Irfan hakim. "Iya katanya," jawab Iqbaal. "Fans lu sejak CJR?" sambung Irfan Hakim. "Wah enggak tahu om," imbuh Iqbaal. "Tapi, katanya fans garis keras ya?" tanya Irfan Hakim lagi. "Radikal," jawab Iqbaal ketus.

Iqbaal Ramadhan mengaku akan lari jika suatu saat bertemu langsung dengan Nurrani. Dia merasa takut dengan sikap Nurrani yang mengaku sebagai istrinya. "Rada-rada serem sih. Cuma maksudnya gue lebih apresiasi dia sebagai fans dan aku memperlakukan semua fans-ku sama," tutur Iqbaal.

Bintang film Bumi Manusia itu mengatakan bahwa sesuatu yang berlebihan terkadang menakutkan. Jadi, dia meminta Nurrani untuk tidak berlebihan mengidolakan dirinya. "Ngefans boleh, tapi jangan kayak radikal," tegas Iqbaal Ramadhan.

Saat ini, Iqbaal Ramadhan tengah sibuk mempersiapkan proses shooting film terbarunya, Bumi Manusia, yang dijadwalkan mulai Agustus 2018. Selain itu, dia memiliki banyak rencana lain, termasuk melanjutkan kuliah di Australia.

Sementara itu, teguran Iqbaal Ramadhan agaknya sama sekali tidak berpengaruh kepada Nurrani. Sebab, gadis tersebut masih menuliskan identitas sebagai istri sah Iqbaal Ramadhan di biodata akun Instagram-nya, @nurrani_r. Dia bahkan dengan bangga menyebut Iqbaal sebagai suami sahnya dalam video endorse produk kosmetik.