Digoyang Dinar Candy, Hotman Paris: Aduh, Aduh, Aduh

Hotman Paris saat memperhatikan Dinar Candy. (Istimewa - Instagram)
01 Agustus 2018 03:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dinar Candy kembali membuat heboh warga dunia maya. Kali ini, Dinar meminta saweran Hotman Paris Hutapea sambil menunjukkan goyangan seksi.

"Hai aku Dinar Candy, aku lagi mau minta saweran sama bang Hotman. Abang sawer Dinar dong," tuturnya dalam video singkat yang dikutipdi Instagram Dinar Candy, Selasa (31/7/2018).

Tokopedia

Dinar sendiri bertemu Hotman dalam proses syuting acara Hotman Paris Show iNews TV. Ya, Dinar diundang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Dalam video, Dinar terlihat menggoda Hotman di belakang panggung. Hotman sendiri mengaku kewalahan saat menyaksikan goyangan Dinar di depan mata. "Aduh, aduh, aduh, aduh, jantungku mau copot," tuturnya.

Namun dalam kesempatan yang sama, Hotman menyatakan dirinya sudah tidak mau lagi berurusan dengan kenikmatan duniawi. Kepada Dinar, Hotman mengaku sudah tobat dan tidak mau melayani sawerannya.

"Saya sudah tobat kenapa sih kamu godain aku lagi. Saya sudah tobat. Aku mencoba menjauhkan hal-hal duniawi kayak begini," kata dia.