Komentar Bijak Slank Tanggapi Harga Tiket Konser Syahrini

Slank. (Okezone)
01 Agustus 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pihak promotor dari konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini mengklaim bahwa seluruh kategori tiket early bird sudah habis terjual, termasuk kategori Incess Seat dengan harga termahal, yakni Rp 25 juta.

Ketika ditanya mengenai tanggapan ludesnya tiket konser dengan kategori paling mahal, para personel grup band Slank, yakni Kaka dan Bimbim menyebut kalau itu menjadi hal yang keren dan turut bahagia.

Tokopedia

"Nah itulah keren makanya," ucap Kaka saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (31/7/2018).

Bimbim pun menilai kalau konser yang diselenggarakan Syahrini sebagai salah satu tanda 10 tahun perjalanannya berkarya adalah tindakan yang semestinya dilakukan oleh seorang penyanyi, sama halnya seperti yang dilakukan Slank saat itu. "Bagus sih. Kita memang memulai bikin acara tuh semenjak umur Slank 10 sampai besok mau ke 35 kan," ujar penabuh drum Slank tersebut.

"Iya lah satu dasawarsa cukup untuk melakukan do something. Itu Syahrini kan mau do something ke penggemarnya kan. Kalian penasaran enggak dengan harga segitu Syahrini ngapain saja?" timpal Kaka.

Mengenai kategori tiket senilai Rp25 juta yang dianggap oleh banyak orang terlalu mahal, Bimbim pun dapat memakluminya. Menurutnya, Syahrini akan memberikan fasilitas yang lebih terhadap tiket yang dijual dengan harga sebesar itu pasti.

"Pasti Syahrini akan memberi lebih. Produksinya bagus. Tempatnya mewah. Konsepnya keren Pasti dia sudah kepikiran," tutup Bimbim.

Sumber : Okezone