Soal Video Lisa Blackpink, Young Lex Ngaku Cuma Bercanda

Young Lex saat mengomentari Black Pink. (Istimewa)
01 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Youtuber sensasional Young Lex menyebutkan kalau video yang dianggap netizen telah melecehkan salah satu member dari Blackpink, Lisa adalah bagian dari lelucon. Namun, rupanya hal tersebut langsung mendapatkan respon yang serius dari penggemar KPop.

"Di video itu konteksnya gue bercanda, konteksnya bercanda dan enggak serius," ujar Young Lex dilansir Okezone, Selasa (31/7/2018). "Coba lo pikir mindset gini, di situ tuh gue bercanda dan gue sangat tidak serius tapi mereka meng-iya kan, dan percaya kalau gue benar-benar ngelakukan itu," tambahnya.

Menurut pelantun lagu Nyeselkan tersebut, banyak netizen yang terlalu cepat menyimpulkan kalau hal-hal berbau negatif adalah sebuah fakta. Kendati demikian, ketika sesuatu yang positif justru disimpulkan sebagai gurauan.

"So, sekarang gue mau ngomong gini, yang adil lo semua yang nonton video ini harus yakin dan percaya kalau sekarang yang gue omong benar gue lakuin. Contoh, kemarin gue baru nyumbang 10 M ke Zimbabwe. Lo harus percaya dong, karna di video itu gue ngomong seperti itu kalian harus percaya, seolah-olah gue melakukan," papar Young Lex.

"Nah lo harus percaya dong sekarang ngomong gini. Kenapa? Karena? Omongan yang negatif, konsepnya becanda lo percaya. Sekarang omongan gw positif dan konteksnya bercanda lo harus benar-benar percaya gue benar dalam omongan ini," lanjutnya.

Selain itu, Young Lex juga menjelaskan kalau dalam video yang diunggahnya tersebut sudah melalui tahap sensor oleh editornya. Oleh sebab itu, ia menganggap bahwa tindakannya termasuk hal yang sah-sah saja karena dari awal terjun di Youtube, dirinya tidak pernah melakukan pencitraan.

"Ketiga, divideo itu sudah gue sensor, tim editor gue sudah sensor, jadi buat gue sah-sah saja, dan kalau dari awal gue lahir di Youtube gue yang kayak artis yang pakai pencitraan ya yang di depan kamera lain kamera lain, lo boleh marah," tutup Young Lex.

Sumber : Okezone