Ini Talkshow: Ditanya Shandy Aulia Soal Istri, Sule Emosi

Sule (Instagram/ferdinand_sule)
01 Agustus 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule memang tengah diguncang prahara. Meski demikian, Sule tidak mau membeberkan permasalahan pribadi tersebut ke ruang publik. Dia tampak emosi saat ditanya tentang kondisi rumah tangganya oleh artis Shandy Aulia.

Amarah Sule kepada Shandy Aulia terjadi dalam acara yang dipandunya, Ini Talkshow Net TV, Selasa (31/7/2018). Dia menegaskan kepada Shandy Aulia agar tidak mencampuri masalah rumah tangganya. Shandy Aulia awalnya bertanya kepada Sule tentang caranya menggoda sang istri. Kemudian, Shandy Aulia melanjutkan perbincangannya dengan mengomentari ekspresi wajah Sule yang berbeda saat disinggung soal pernikahan.

"Sebentar ya mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca. Wajahnya merah, kenapa mas?" tanya Shandy Aulia dalam video viral yang diunggah akun gosip Instagram @Rabu (1/8/2018).

Sule menjawab pertanyaan tersebut cukup tegas. Dia meminta Shandy Aulia tidak ikut campur dengan urusan pribadinya. "Enggak, saya biasa. Saya itu orangnya nothing to loose. Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu. Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya," tegas Sule.

Selanjutnya, Sule mencoba kembali mencairkan suasana dengan candaannya. Namun, tiba-tiba dia kembali berbicara kepada Shandy Aulia dengan nada tegas soal rumah tangga yang menjadi urusan pribadinya.

"Oke, karena Anda terlalu mengulik kehidupan saya. Jadinya kan besar kalau seperti ini," kata Sule. "Jadi, terbawa perasaan ya?" tanya Shandy. "Ya iya dong. Itu kan privasi. Jangan diusik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," sambung Sule.

Perbincangan Sule dan Shandy Aulia yang sempat bersitegang membuat warganet heboh. Menyadari kehebohan tersebut, Shandy Aulia langsung memberikan penjelasan melalui laman Instagram pribadinya. Dia menegaskan hubungannya dengan Sule baik-baik saja. Dia juga meminta maaf jika perkataannya melukai perasaan.

"Meluruskan semuanya antara saya dan Mas Sule tidak ada apa-apa. Mengenai acara Ini Talk Show, apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi Mas Sule. Saya hanya benar-benar bercanda. Justru saya yang harus mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat pihak Mas Sule tidak nyaman," jelas Shandy Aulia.