K-Pop: Park Seo Joon Jawab Isu Pacari Park Min Young

Park Seo Joon dan Park Min Young (Soompi)
01 Agustus 2018 15:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dalam wawancara terkait drama What’s Wrong With Secretary Kim menjawab pertanyaan wartawan terkait rumor kencan dengan lawan mainnya, Park Min Young.

Pria 29 tahun tersebut dengan tegas membantah dirinya berkencan dengan Park Min Young. Sebagaimana diketahui, salah satu surat kabar lokal menyebutkan mereka memiliki bukti nyata keduanya telah berpacaran selama tiga tahun, jauh sebelum drama Whats Wrong with Secretary Kim dibuat.

“Kabar itu tentangku, jadi tidak mungkin bagiku untuk menghindari melihatnya. Sebelum aku membicarakannya, aku ingin mengatakan bahwa wawancara ini adalah tentang drama, jadi aku harap kita fokus dengan itu,” kata Park Seo Joon, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (1/8/2018).

Baginya, rumor tersebut adalah kabar konyol. Ia bisa saja memberikan bukti dirinya tidak memiliki hubungan khusus, tapi ia merasa hal itu hanya membuang waktu saja.

“Orang menyisipkan [membuat bukti] bahwa kami pergi bersama atau memiliki barang sama, itu konyol. Aku bahkan berpikir menunjukkan tiket pesawat sebagai bukti. Tapi aku tidak melakukan kesalahan, jadi apa aku harus sejauh itu,” lanjutnya.

Berpergian ke sebuah tempat yang sama dengan Park Min Young tentu bisa saja terjadi. Apalagi, keduanya adalah selebritas yang bisa saja mendapat pekerjaan di luar negeri.

“Jika kamu berpergian ke negara yang sama, itu semua untuk pekerjaan, tapi orang-orang melihat foto-foto itu dan mengatakan bahwa itu menjadi jelas. Aku tak tahu apa bagian yang membuat jelas,” tanyanya bingung.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Park Seo Joon dikabarkan terlibat cinta selama tiga tahun dengan Park Min Young. Surat kabar lokal menyebut Park Seo Joon dan Park Min Young beberapa kali menggunakan barang serupa.