Indro Warkop Jadi Alien di Film Gila Lu Ndro

Tora Sudiro dan Indro Warkop di film Gila Lu Ndro (Youtube)
01 Agustus 2018 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor kawakan Indro Warkop masih tetap eksis di dunia hiburan. Pria berusia 60 tahun itu masih sering tampil di beberapa film layar lebar. Yang terbaru, Indro Warkop sedang mempersiapkan film terbarunya bertajuk Gila Lu Ndro.

Film bergenre komedi Gila Lu Ndro itu rencananya dirilis 13 September 2018. Di film itu, Indro berperan sebagai alien yang membuatnya didandani dengan tampang lucu. Film tersebut merupakan pecahan alias spin off dari Warkop DKI Reborn.

Tokopedia

Selain Indro Warkop, film Gila Lu Ndro juga dibintangi oleh aktor populer, Tora Sudiro. Pada film tersebut, Tora Sudiro berperan sebagai Indro. Adapun film ini menceritakan tentang pertemuannya dengan alien bernama Al [diperankan oleh Indro Warkop] yang datang ke Bumi untuk mencari kedamaian.

Al datang dari planet yang dipenuhi dengan keributan dan berbagai masalah lain. Guna memenuhi perannya sebagai Al, Indro didandani sedemikian rupa yang membuat wajahnya terlihat lucu. Al merupakan alien monster dengan wujud menyerupai manusia berwarna jingga dan berkumis lebat.

Film Gila Lu Ndro menjadi proyek ketiga Indro Warkop dengan Tora Sudiro. Sebelumnya, kedua artis tersebut telah beradu akting di film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos part 1 dan 2. Film komedi tersebut diramaikan dengan kehadiran belasan komedian muda Indonesia. Mereka bakal menyuguhkan akting ciamik sekaligus menambah seru alur cerita film tersebut.

Menjelang rilis, tim produksi Falcon Pictures memperkenalkan film Gila Lu Ndro kepadamasyarakat melalui video trailer yang diunggah di Youtube, Senin (30/7/2018). Video tersebut memperlihatkan cuplikan duet Indro dan Tora Sudiro yang lucu.

Sepanjang video itu Al mengajak Indro berkeliling Kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan. Dia mempelajari berbagai hal yang dilihatnya di Bumi untuk memperbaiki kondisi planetnya. Berbagai hal yang mereka temui membuat Al menyadari bahwa masalah yang dihadapi di planetnya juga terjadi Bumi.