Detik-Detik Sule Emosi Masalahnya Diungkit Shandy Aulia

Sule saat menanggapi candaan Sandy Aulia. (Istimewa - Youtube)
02 Agustus 2018 02:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Komedian Sule kini menjadi sorotan publik khususnya media sosial. Pasalnya saat disinggung perihal kehidupan seputar pernikahan oleh Shandy Aulia, pria 40 tahun ini justru memberikan jawaban sinisnya.

Berbeda dari candaan Sule yang kerap mengundang tawa, obrolannya kali ini dengan Shandy pun lebih mengarah pada tanggapan serius pada sebuah tayangan talk show di salah satu stasiun tv.

Hal ini bermula dari pertanyaan Sule seputar kehidupan rumah tangga Shandy Aulia bersama David Herbowo. Shandy mengatakan jika sebagai perempuan juga tidak boleh kalah pintar merayu agar tercipta keharmonisan keluarga.

Saat disinggung apakah baik Sule maupun istrinya Lina juga saling memberikan rayuan, disitulah seniman asal Cimahi ini mulai menanggapi candaan Shandy dengan serius. “Merayu istri sayalah, tapi kalau istrinya tetep kekeuh, ya gimana," tutur Sule.

Kembali memancing sang presenter, Shandy pun seolah membaca mimik wajah Sule yang nampak berbeda saat membicarakan perihal rumah tangga. "Tapi sebentar ya mas ya, kok kalo ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?" ujar Shandy.

"Enggak, saya biasa, saya tuh orangnya nothing to lose, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu," jawab Sule dengan tekanan.

Usai memberikan tanggapan panjang tersebut, ayah empat anak itu kemudian meminta maaf kepada Shandy. Sule pun menjelaskan jika pada awalnya pemain film Eiffel I’m in Love ini tidak memancing, maka ia pun tidak akan memberi jawaban yang mengarah pada sedikit rasa emosi.

"Oke, karena anda [Shandy Aulia] terlalu mengusik kehidupan saya, jadinya kan besar kalau seperti ini," jawab Sule.

"Jadi terbawa perasaan ya?" tanya Shandy lagi.

"Iya dong, itu kan privasi, ya kan, privasi jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda [Shandy Aulia]," ujar Sule yang menujuk Shandy.

Seolah ingin mencairkan suasana, Sule pun kembali pada candaannya sebagai seorang komedian yang masih bisa tetap menghibur meski dilanda kemarahan.

"Enaknya pelawak gitu, tetep diketawain meskipun marah," tutup Sule akhirnya.