Nikita Mirzani Tak Kejar Harta Gana-Gini

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
02 Agustus 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menegaskan bahwa keputusan mengesahkan status pernikahan dengan Dipo Latief bukan demi mengejar harta gana-gini. Hal itu disampaikan Nikita usai menghadiri sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

"Enggak ada ih, gue kan punya duit juga. Enggak ada urusannya sama biaya membiayai," ujar Nikita dengan nada tinggi sebagaimana dilaporkan Okezone, Rabu (1/8/2018)

Lebih lanjut Nikita mengatakan, dirinya juga tidak pernah meminta uang sepeser pun dari Dipo selama menikah. "Memang enggak pernah. Dari awal juga enggak pernah," tuturnya.

Lagipula, Nikita juga menerima pinangan Dipo Latief bukan berdasar latar belakangnya sebagai putra pengusaha kaya. Dia mengaku memang sempat mencintai Dipo sebelum keburukannya terbongkar.

"Ya kan bukan materi yang dicari ya. Kan kalau gue mah orangnya kan tahu diri. Kalau orang enggak punya uang kan ngapain dipaksa," kata dia.

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Nikita Mirzani belum lama ini memutuskan menggugat cerai Dipo Latief.

Pasca menikah siri sejak Februari 2018, Nikita memergoki perilaku buruk Dipo yang suka main perempuan serta bergaul di lingkungan pecandu narkoba.

Sidang isbat nikah Nikita Mirzani sendiri harus ditunda lantaran Dipo tidak memenuhi panggilan pengadilan. Rencananya, sidang baru akan digelar lagi pada 15 Agustus 2018.

Sumber : Okezone