Nikita Mirzani Takut Dipo Latief Bertindak di Luar Batas

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
02 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani berencana memperketat pengawasan terhadap anak-anaknya selama proses cerai dari Dipo Latief. Hal itu disampaikan Nikita usai menghadiri sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

"Buat anak, iya," ujar dia seperti dilansir Okezone, Rabu (1/8/2018). "Takut saja sama si Dipo. Iya begitulah. Ada lah," tutur Nikita.

Nikita mengaku takut jika Dipo Latief bertindak di luar batas wajar. Pasalnya, Nikita memang pernah mengalami peristiwa kurang menyenangkan yang berkaitan dengan anak dari pernikahan sebelumnya.

Sayang, Nikita enggan berbicara lebih banyak mengenai pengawalan terhadap anaknya. Dia meminta awak media yang ada di lokasi untuk mencari jawaban dari Dipo langsung.

"Enggak tahu juga, makanya lo tanya sama dia jangan tanya gue," kata ibu dua anak.

Dilansir Okezone, Nikita Mirzani belum lama ini memutuskan menggugat cerai Dipo Latief. Pasca menikah siri sejak Februari 2018, Nikita memergoki perilaku buruk Dipo yang suka main perempuan serta bergaul di lingkungan pecandu narkoba.

Sidang isbat nikah Nikita Mirzani sendiri harus ditunda lantaran Dipo tidak memenuhi panggilan pengadilan. Rencananya, sidang baru akan digelar lagi pada 15 Agustus 2018.

Nikita Mirzani diminta berpikir ulang oleh Majelis Hakim terkait keputusannya menggugat cerai Dipo Latief. Masukan itu disampaikan Majelis Hakim dalam sidang isbat nikah Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

"Nikita juga dinasehati supaya lebih banyak istikharah untuk mengambil keputusan di dalam persoalan ini. Jadi ada beberapa hal, dan itu luar biasa sekali nasehat-nasehat yang diberikan kepada Nikita juga kepada kita semua untuk tidak semudah itu mengajukan sebuah permohonan perceraian," ungkap kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid usai sidang.

Sumber : Okezone