Syahrini Sesumbar Tiket Termahal Konsernya Ludes

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
02 Agustus 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi populer Indonesia, Syahrini, mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung konsernya dengan membeli tiket termahal seharga Rp25 juta. Penyanyi berusia 36 tahun itu sangat senang tiket konsernya yang dijual dengan harga mahal telah ludes terjual.

Syahrini sangat senang konser yang menandai perjalanan kariernya selama 10 tahun di belantika musik Tanah Air mendapat apresiasi yang luar biasa. Seperti diketahui, Syahrini bakal menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, 20 September 2018 mendatang.

"Alhamdulillah terima kasih banyak untuk semua pembeli tiket Incess Seat seharga Rp25 juta. Semuanya sudah sold out. Akhirnya penyanyi Indonesia diapresiasi dan dihargai sedemikian tinggi oleh penikmat musik. Incess sudah enggak sabar ketemu dengan kamu di konser Journey of Syahrini," kata Syahrini melalui video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @princessyahrini, Rabu (1/8/2018).

Ucapan terima kasih Syahrini kepada penggemar (Instagram-@princessyahrini)

Ucapan terima kasih itu disampaikan Syahrini tepat di hari ulang tahun ke-36 dirinya. Kabar bahagia soal konsernya itu menjadi salah sati kado istimewa di hari ulang tahunnya. Meski sempat menuai kontroversi, tiket termahal dari konser Syahrini ternyata laku keras di pasaran dan semakin membuat warganet heboh.

"Yang nyinyir pasti enggak mampu beli. Sudah deh jangan nyinyir. Teteh Syahrini baik, rajin sedekah, jadi mau dia dapat uang banyak juga bukan hanya untuk diri dia sendiri. Kita doakan saja semoga makin kaya," komentar @vannypennot15.

"Alhamdulillah Incess seat laku habis. Tapi, sayang orangnya sendiri belum laku hahaha," kelakar @guntur_susilo.

"Ada ya orang yang mau beli tiket harga segitu. Duitnya banyak banget pasti," imbuh @souvenirr.

Konser Journey of Syahrini digelar sebagai tanda 10 tahun perjalanan karier Syahrini di belantika musik Indonesia. Syahrini mengawali karier sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album perdana berjudul My Lovely dirilis 2008. Karier Syahrini semakin melejit setelah berkolaborasi dengan Anang Hermansyah lewat tembang hits Jangan Memilih Aku.

Ada berbagai jenis tiket yang dijual untuk menonton konser Journey of Syahrini. Adapun tiket seharga Rp25 juta itu menawarkan berbagai keistimewaan, salah satunya berada dekat dengan Syahrini. Pemegang tiket ini akan mendapatkan posisi terdepan dan mendapatkan exclusive merchandise dari Journey of Syahrini.