Sule Tanggapi Permintaan Maaf Shandy Aulia

Sule (Instagram/ferdinand_sule)
02 Agustus 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komedian Entis Sutisna alias Sule tengah menjadi bahan pembicaraan warganet. Hal itu bermula dari obrolannya dengan Shandy Aulia di acara Ini Talkshow Net TV. Dalam obrolan itu, emosi Sule tersulut saat Shandy Aulia mengulik soal rumah tangganya.

Sule yang merasa tak nyaman masalah rumah tangganya diusik memberikan jawaban ketus. Menyadari kesalahannya, Shandy Aulia langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Sule. Dia menegaskan tidak bermaksud ikut campur dalam urusan rumah tangga Sule.

Tokopedia

Permintaan maaf dari Shandy Aulia mendapat respons positif dari Sule. Komedian berusia 40 tahun itu juga meminta maaf kepada Shandy Aulia karena telah terpancing emosi. Meski demikian, warganet agaknya benar-benar kesal dengan sikap Sule.

Tak pelak, akun Instagram pribadi milik Sule dibanjiri kritikan tajam dari warganet. Apalagi Sule dianggap telah menghina Shandy Aulia dengan melontarkan guyonan soal ngidam. Menyadari kekeliruannya, Sule menjelaskan maksud dari guyonan itu.

"Assalamualaikum. Saya Sule meminta maaf atas segala yang terjadi. Saya menyesal dengan semua yang saya lakukan. Tapi, saya bukan bela diri. Soal kata ngidam itu saya cuma melanjutkan jokes dari Andre. Maksud saya untuk meledek Andre. Saya tidak tahu ada masalah besar apa. Akan tetapi saya minta maaf kepada semuanya kalau ada yang tersinggung," tegas Sule melalui video terbaru yang diunggah di akun Instagram @ferdinan_sule, Kamis (2/8/2018).

Permintaan maaf yang disampaikan Sule mendapat dukungan dari warganet. Mereka mengapresiasi sikap Sule yang berani meminta maaf dan mengakui kesalahannya. "Biasa lah mas, semua manusia kan punya emosional. Mungkin karena lagi ada masalah. Sensitif kali ya. Tapi gpp kok perkara biasa karena manusia tiada yang sempurna. Sukses terus mas," komentar @javier.1303.

"Menurut saya Kang Sule sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Semuanya kelar dan tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi," sambung @sinta_permatasari_nanang_kw.

"Abang Sule kan sudah minta maaf. Dimaafkan, jangan komen yang jelek-jelek, lihat diri kita dulu," lanjut @teguhgabrielt.