Kembaran The Sacred Riana Ajak Juri AGT 2018 Main Bareng

The Sacred Riana (Instagram/rianariani)
02 Agustus 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pesulap Indonesia, The Sacred Riana, yang tengah mengikuti ajangipencarian bakat Internasional, America's Got Talent (AGT) 2018, terus mencuri perhatian. Pesulap misterius ini selalu berhasil memukau dewan juri dengan aksinya yang mendebarkan.

Setelah dinyatakan lolos ke babak live show AGT 2018, The Sacred Riana, mengajak salah satu dewan juri yang selalu ketakutan melihat penampilannya untuk bermain bersama. Orang yang diajak Riana dan teman khayalannya, Riani, bermain adalah Mel B.

Tokopedia

Riana berharap Mel B menerima ajakan teman khayalannya itu. Mereka bakal lebih senang jika Mel B mau mengajak serta Simon Cowell ikut dalam permainan tersebut. Ajakan itu disampaikan melalui video terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @rianariani, Kamis (2/8/2018).

"Hai Mel B. Maukah kau bergabung dengan kami? Saya dan Riana di sini tentang menikmati secangkir teh yang enak. Kami ingin berbagi denganmu. Kamu boleh mengundang temanmu bergabung. Bagaimana kalau Simon Cowell?" tulis Riana sebagai keterangan video.

Undangan Riana untuk Mel B dan Simon Cowell menuai beragam reaksi dari warganet. Mereka tidak sabar menunggu aksi Riana di panggung AGT 2018. "Aku merasa kamu sangat luar biasa. Aku suka pertunjukan dan penampilanmu. Aku berharap kamu bisa menjadi juara di ajang ini," komentar @lmbrindsleyengland.

"Bikin adegan yang baru biar penonton enggak bosan. Kamu memang unik dan semoga menang," imbuh @tandsedane.

"Wow, semoga kamu menjadi juaranya. Kamu punya kemampuan yang unik. Tidak seperti yang lain," lanjut @pshght.