Denada Tak Beri Tahu Shakira Soal Penyakitnya

Denada dan anaknya, Shakira Aurum. (Istimewa - Instagram)
03 Agustus 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Putri tunggal Denada, Shakira Aurum kini sedang berjuang melawan penyakit leukimia. Demi kebaikan sang putri, Denada pun memutuskan untuk tak memberitahu Shakira mengenai kondisinya saat ini.

Denada hanya mengatakan kepada Shakira bahwa kini sang putri tengah kurang sehat. Ia pun memberikan pengertian yang paling sederhana kepada putri kesayangannya itu.

Tokopedia

Wanita 39 tahun itu hanya mengatakan jika ada sesuatu yang "nakal" di badan malaikat kecilnya. Hal tersebut lah yang membuat Shakira merasa kurang enak badan. 

“Sampai sekarang dia [Shakira] enggak tahu dia sakit apa, detailnya dia enggak tahu,” ujar Denada saat menjadi bintang tamu dalam program Seleb on News dilansir Okezone, Kamis (2/8/2018).

Akibat penyakitnya itu, Shakira pun harus menjalani berbagai rangkaian pengobatan. Bahkan, beberapa waktu lalu, dalam satu pekan, Shakira diharuskan kembali ke rumah sakit setiap harinya.

“Setiap hari dia harus kembali ke rumah sakit dikasih obat, suntik, dikasih obat lagi. Aku sih selalu berusaha menghibur dia dan memberi pengertian yang paling simpel buat dia,” ujar mantan istri Jerry Aurum ini.

Namun, sesuatu yang mampu menyayat hati Denada pun terjadi. Denada bercerita saat itu dirinya dan Shakira baru saja pulang dari rumah sakit untuk melakukan cek darah.

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu melihat sang putri terdiam. Melihat sesuatu yang tak beres terjadi pada Shakira, Denada pun bertanya.

“Pulang dari cek darah dari rumah sakit, di mobil dia diam aja. Saya tanya kenapa, dia bilang ‘ibu Shakira mau tanya, Shakira ini sebenernya sakit apa,” ujar Dena sembari menahan tangis.

Tak mudah bagi Dena untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan Shakira. Bahkan, Dena berusaha setengah mati menahan air matanya.

“Di situ aku cuma bilang kalau Shakira engga apa-apa. Shakira cuma lagi kurang sehat tapi sekarang kan lagi diobatin,” pungkasnya.

Shakira Aurum diketahui sudah berada di Singapura selama lebih dari satu setengah bulan untuk menjalani perawatan instensif akibat penyakit leukemia yang dideritanya.

Melihat anaknya harus melakukan serangkaian pengobatan seperti kemoterapi dan lainnya, Denada pun harus tampak kuat untuk memberikan dukungan kepada putri semata wayangnya tersebut.

Sumber : Okezone