Sebelum Emosi, Sule Sempat Lempar Candaan Ngidam ke Shandy Aulia

Sule dan Shandy Aulia. (Istimewa - Youtube)
03 Agustus 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sule belakangan menerima kecaman dari netizen karena memarahi Shandy Aulia pada sebauh acara yang dibawakannya. Candaan Shandy tentang pernikahan rupanya membuat Sule tampak tersinggung dan memberi peringatan.

Beredarnya cuplikan video tersebut justru membuat netizen kesal pada sikap Sule. Pasalnya, Sule disebut lebih dahulu melontarkan candaan tentang "ngidam" pada Shandy sebelumnya.

Meski begitu, keduanya sudah saling memaafkan pada percakapan pesan yang diunggah Sule di Insta Story miliknya. Tak hanya Shandy, Sule juga meminta maaf atas perkataan yang diucapkannya.

Sule kembali mengunggah balasan Shandy atas permintaan maafnya pada Kamis (2/8/2018). Pada pesan tersebut, Shandy mengaku sama sekali tak tersinggung dan meminta Sule untuk tidak memikirkan komentar-komentar orang yang ditujukan kepadanya.

"Mas ga papa lah. Sudah mas jangan dipikirin. Jangan dengerin orang mas. Beneran saya tdk ada masalah apa apa. Saat mas ngomong aja saya juga ga denger. Saya sudah lupakan juga tidak perlu dipikirkan masalah ini lagi," tulis Shandy. "Dan saya tdk pernah rasa tersinggung mas. Mas sudah banyak pikiran jangan tambahkan lagi pikiran yang ga penting lagi. Orang suka berlebihan kalau komentar. Media tempat public dan gak akan pernah ada habisnya. Prioritaskan yang penting saja mas yang dipikirkan."

Usai membaca balasan tersebut, netter dibuat kagum dengan kebaikan hati Shandy. Netter pun memuji Shandy tak hanya cantik di luar, namun juga dari dalam. Selain itu, netter menduga jika hatinya yang pemaaf membuat Shandy selalu tampil cantik dan awet muda.

"Duh mbak Shandy, pantes awet muda cantik terus. Hatinya jg cantik," komentar salah seorang netizen.

"Shandy aulia bijak bgt," timpal yang lain.

"Mba @shandyaulia cantik wajah..cantik hati ya..." sahut netizen.

"One thing for sure...berbahagialah suami yg dapetin shandy aulia.. Di umur masih muda, pemikiran & attitudenya soo classy, dewasa & bijak banget. Mudah2an semua masalah internal dua2nya cepet selesai.. Hidup bahagiaa aman nyaman tentrem lohjinawii.. Aamiin," balas yang lain.

Sumber : Suara