Tiket Rp25 Juta Habis, Syahrini Tawarkan Tiket Konser Rp15 Juta

Syahrini. (Istimewa - Instagram)
03 Agustus 2018 07:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini klaim tiket konsernya 20 September mendatang seharga Rp25 juta ludes terjual. Paling baru, si pelantun Sesuatu itu menawarkan tiket belasan juta bagi yang kehabisan. Ini disampaikan Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini melalui akun pribadi Instagramnya @syh55.

"Ini nyata hadiah nya dari Allah nih mbakk sujud syukur incess kuuuuuu @princessyahrini mashaAllahh tidak ada yg tidak mungkin bagi Allah SWT. Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi... Sesuattuuhh Yaa Khaann!," tulisnya di akun Instagramnya.

Tokopedia
 

• Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi... Sesuattuuhh Iyaaaa....Khaann ! ... INCESSS Tidak Menyangka Dan INCESSS Tidak Mendugahh, Bahwasanya Tiket Konser INCESSS SEAT, Seharga 25.0000.000 ,Sungguh-Sungguh Telah SOLD OUT ! #SHIOOWWW ... Akhirnya Penyanyi Indonesia Di Apresiasi Sedemikian TINGGI Oleh Pencinta Musik.... Trimakasih Banyak Kamu Yang Sudah Bikin SOLD OUT Tiket Konser Incesss Inihh. Jadi Makin Ga Sabar Lagieh Berjumpa Manja Sama Kamuuu Tgl 20 September 2018... Dengan Melihat Antusiasme Kamu Kesayangan Incesss Semuanyahh... ... Ini Bukan “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA” Ini Adalah “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA” ... Dan Incesss Selalu Senang Mengingatkan ,Untuk Kamu Yang Belum Mendapatkan Tiket Konsernyahh #SHIOOWWW Incesss, Sekarang Kamu Bisa Mendapatkan , HOT SEAT TICKET Seharga 15.000.000,- Sudah Tersedia Manjahhh.... Cusss Segera Melajuuu Ke, www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Untukk Mendapatkann HOT SEAT TICKET seharga 15.000.000,- Dan Tentu Saja Tiket Lainnya Denganhh Harga Normall, Pemirsaahh ... Pastikan Kamu Telah Menggenggam Erat-Erat Tiketmuuu... Agar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW ... #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (office hour & wa only) ... Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Bagi fans-nya yang tak kebagian tiket, Syahrini tawarkan tiket hot seat dengan harga lebih murah yakni Rp 15 juta.

"Dan Incesss Selalu Senang Mengingatkan ,Untuk Kamu Yang Belum Mendapatkan Tiket Konsernyahh #SHIOOWWW Incesss. Sekarang Kamu Bisa Mendapatkan HOT SEAT TICKET Seharga 15.000.000,- Sudah Tersedia Manjahhh.... Cusss Segera Melajuuu ke www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Untukk Mendapatkann HOT SEAT TICKET seharga 15.000.000,- Dan Tentu Saja Tiket Lainnya Denganh Harga Normall, Pemirsaahh Pastikan Kamu Telah Menggenggam Erat-Erat Tiketmuuu... Agar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss," tutupnya.

Sebelumnya, tiket konser Syahrini seharga Rp 25 juta bikin heboh publik. Sejumlah musisi dan penyanyi seperti Slank dan Tompi pun ikut berkomentar.

Sambil berguyon, Tompi bilang hasil penjualan tiket seharga Rp 25 juta itu untuk membayar honornya dengan Glenn Fredly. Tompi dan Glenn kebetulan memang bakal jadi bintang tamu di konser Syahrini nanti. 

"Sebenarnya itu buat bayarin saya dan Glenn," kata seloroh Tompi disambut tawa wartawan sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (31/7/2018).

Personel grup band Slank, Kaka dan Bimbim juga turut berkomentar. Kaka menyebut kalau itu menjadi hal yang keren dan turut bahagia. "Nah itulah keren makanya," ucap Kaka saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (31/7/2018).

Bimbim pun menilai kalau konser yang diselenggarakan Syahrini sebagai salah satu tanda 10 tahun perjalanannya berkarya adalah tindakan yang semestinya dilakukan oleh seorang penyanyi, sama halnya seperti yang dilakukan Slank saat itu. "Bagus sih. Kita memang memulai bikin acara tuh semenjak umur Slank 10 sampai besok mau ke 35 kan," ujar penabuh drum Slank tersebut.

"Iya lah satu dasawarsa cukup untuk melakukan do something. Itu Syahrini kan mau do something ke penggemarnya kan. Kalian penasaran enggak dengan harga segitu Syahrini ngapain saja?" timpal Kaka.