Minta Maaf, Sule Jelaskan Candaan Ngidam yang Diprotes

Sule (Instagram/ferdinand_sule)
03 Agustus 2018 07:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Komedian Entis Sutisna alias Sule belum lama ini terlihat emosi saat membawakan acara Ini Talshow. Hal tersebut terjadi setelah Shandy Aulia menyinggung perihal pernikahan komedian asal Cimahi itu.

Merasa membuat Sule tersinggung, Shandy Aulia memohon maaf kepada ayah dari Rizky Febian melalui pesan langsung di Instagram. Shandy pun menjelaskan bahwa bercandaannya saat itu tidak maksud untuk mengarahkan pada permasalahan pribadi Sule.

Permohonan maaf Shandy pun diterima oleh Sule. Sule yang sudah memaafkan mengaku sempat terpancing oleh bercandaan yang dilontarkan oleh istri dari David Herbowo itu.

Ternyata bukan hanya Shandy yang merasa bersalah kepada Sule, namun begitupun sebaliknya. Ayah 4 anak ini merasa jika ada salah satu lawakannya menyinggung Shandy sehingga wanita 31 tahun itu membalasnya.

Permohonan maaf Sule tersebut juga disampaikan Sule melalui pesan langsung di Instagram yang ia unggah di Insta Stories. Dari percakapan tersebut, terlihat kini Sule dan Shandy telah saling memaafkan.

“Mohon maaf juga perkara ngidam, takut masalahnya dari situ. Terus terang saya enggak tahu kalau ada masalah itu. Mohon maaf saya enggak ada maksud, mohon dimaafkan,” ujar Sule di Instastoriesnya, seperti dilansir Okezone, Kamis (2/8/2018).

Tak hanya itu, permohonan maaf pun kembali disampaikan Sule melalui unggahan di Instagramnya. Kali ini bukan hanya kepada Shandy Aulia, namun untuk seluruh masyarakat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sule meminta maaf atas semua yang sudah terjadi. Saya menyesal atas apa yang sudah saya lakukan. Tapi saya bukan bela diri, bahwasannya kalau urusan saya ngomong ngidam, saya tidak tahu permasalahannya apa,” ujar Sule dalam video tersebut.

“Saya di situ hanya meneruskan jokes yang sudah dilakukan oleh Andre. Maksud saya untuk meledek Andre, itu saja. Akan tetapi, saya tetap meminta maaf kepada semuanya apabila ada yang tersinggung dan yang lain-lain saya mohon maaf. Insya Allah saya tidak akan mengulanginya lagi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelum Shandy Aulia melontarkan lawakan yang menyinggung soal pernikahan, Sule lebih dahulu melontarkan jokes yang berbunyi mengidam terus namun tidak kunjung hamil. Namun, Sule pun tak bermaksud untuk menyindir Shandy Aulia.

Sumber : Okezone