K-Pop: Hyuna dan E’Dawn Konfirmasi Pacaran

E'Dawn dan Hyuna (Soompi)
03 Agustus 2018 15:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Personel group Triple H, Hyuna dan E’Dawn mengonfirmasi berpacaran. Penyanyi K-Pop tersebut telah berpacaran selama dua tahun.

Sebagaimana dilansir situs K-Pop Soompi dari Yonhap, Kamis (2/8/2018), Hyuna dan E’Dawn ingin secara terbuka mengakui hubungan mereka dengan penggemar.

Tokopedia

“Kami tahu bahwa [pacaran terbuka] akan menyebabkan kami selalu dihubung-hubungkan, kami merasa akan sulit melakukan kontak mata dengan fans di panggung. Kami ingin mengatakan jujur kepada penggemar dan menunjukkan diri kami dengan tampil penuh percaya diri,” katanya.

Hyuna berkencan dengan E’Dawn pada Mei 2016. Ia beberapa kali menunjukkan perhatian untuk sang pacar. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1992 ini pernah menyebutkan nama E’Dawn yang selalu membantu pengerjaan album.

Di akun Instagramnya, Hyuna mengirimkan pesan khusus kepada penggemar. Ia berterima kasih kepada fans yang telah senantiasa mendukung dan meminta pengertian atas hubungan yang saat ini dijalaninya.

“Aku benar-benar ingin jujur. Untuk penggemar yang selalu mendukung dan melihatku aku ingin bekerja keras di panggung dengan hati yang bahagia, tanpa menyembunyikan apapun, seperti yang selalu aku lakukan,” tulisnya.

“Terima kasih, dan meskipun tidak cukup hanya mengatakan aku mencintai kalian, aku tidak punya cara lain untuk mengungkapkannya,” lanjutnya.