Film Batman Segera Digarap, Ben Affleck Belum Pasti Perankan Bruce Wayne

Ben Affleck (Batman) dan Wonder Woman (Gal Gadot). (Istimewa)
04 Agustus 2018 01:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Para penggemar DC Comics telah menunggu lama untuk WB Entertainment dan DC untuk meluncurkan film solo terbaru Batman. Hal ini dikarenakan film Batman solo terakhirnya dirilis pada 2012 silam, yakni The Dark Knight Rises.

Tapi, belakangan ini diketahui jika DC dan WB sudah mulai melirik penggarapan film solo Batman kembali. Bahkan salah satu penulis dan sutradara DC, Matt Reeves memberikan banyak pembaruan tentang rencananya untuk film terbaru Batman.

Tokopedia

“Apa yang kami bicarakan adalah semoga di musim semi atau awal musim panas [tahun depan], sesuatu seperti itu," kata Reeves, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (3/8/2018).

Selain itu, dia juga mengkonfirmasi jika dia kini akan segera menyelesaikan skrip dari film tersebut. “Skrip ini harus selesai dalam beberapa pekan ke depan,” paparnya.

Di sisi lain, dia juga membicarakan keberadaan Ben Affleck dalam film dark hero tersebut. Dia mengatakan bahwa Affleck hingga saat ini masih ada dalam diskusi untuk membintangi karakter Bruce Wayne tersebut.

"Ada cara di mana semua ini terhubung ke DC, ke alam semesta DC juga," kata Reeves. "Kami adalah bagian dari banyak bagian sehingga saya tidak ingin mengomentari itu kecuali untuk mengatakan bahwa saya fokus secara khusus pada aspek dunia DC ini," lanjutnya.

Meskipun sepertinya setiap minggu ada laporan baru yang mengatakan apakah dia akan tetap ada atau keluar dari film, Reeves menegaskan bahwa dia masih mendiskusikan proyek ini dengan Affleck, terlepas apakah dia akan ada di film atau tidak.

"Sejak awal, apa yang selalu saya bicarakan dengan WB adalah apa yang saya sukai. Saya juga menyukai berada di Bat Universe dan benar-benar ingin melakukan sesuatu dalam lingkup itu," kata Reeves. "Itu selalu seperti apa yang akan terjadi sehingga tidak banyak berubah sejak pertama kali saya bertemu dengan mereka. Ini sangat mirip jika itu masuk akal,” tukasnya.