Tanggapan Iis Dahlia Soal Harga Tiket Konser Syahrini

Iis Dahlia (Istimewa/Instagram - @isdadahlia)
04 Agustus 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia turut mengomentari harga tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta. Ia membayangkan para penonton tiket termahal itu bakal duduk di kursi super mewah.

"Kalau bayangan aku, aku juga belum nanya ke Syahrini. Kalau bayangan aku mah mungkin di tempat yang Rp 25 juta itu mungkin bisa meet and greet dengan dia. Katanya kan Inces Seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (3/8/2018).

Meskipun mahal, Iis Dahlia menilai wajar kalau tiket tersebut kini sudah ludes terjual. Bukan tanpa alasan, perempuan 46 tahun ini mengatakan hal tersebut. "Yah jangan salah. Orang Indonesia itu buat Instagramable. Mungkin nanti dia pamer-pamer di Instagram-nya. Kan orang Indonesia begitu," ucap Iis Dahlia.

"Lu bayangin orang Indonesia katanya ekonomi-nya lemah tapi travel terus. Negara-negara mana yang lagi happening di Instagram itu mereka pergi loh," sambung juri KDI ini.

Iis Dahlia juga menjamin Syahrini bakal menyuguhkan pertunjukkan spesial dalam konser penanda 10 tahun berkariernya itu. Iis Dahlia yakin penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu tidak akan mengecewakan penonton.

"Luculah pasti dia mah. Dia itu sosok yang menyenangkan loh. Kalau perjalanan jauh sama dia mah lucu. Di atas panggung pun juga begitu anaknya, centil-centil manja gimana gitu," ucap Iis Dahlia.

Seperti diketahui, konser bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini" bakal di gelar di Ciputra Art Preneur, Jakarta pada 20 September mendatang.

Sumber : Okezone