Syahrini Pamer Kantongi Rp200 Juta Sekali Pentas

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
04 Agustus 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Syahrini merupakan penyanyi papan atas Indonesia yang bergaya hidup mewah. Wanita berusia 36 tahun itu seringkali berlibur ke luar negeri menumpang jet pribadi. Dia juga selalu melengkapi penampilannya dengan barang-barang bermerek dengan harga fantastis.

Kini, Syahrini tengah menjadi bahan gunjingan akibat harga tiket konsernya yang selangit. Tiket konser Journey of Syahrini yang paling mahal dijual seharga Rp25 juta. Harga tiket tersebut kemudian menuai beragam komentar dari netizen dan rekan sesama artisnya.

Tokopedia

Tak berhenti sampai di situ saja, Syahrini kembali membuat kehebohan dengan membeberkan tarifnya sekali pentas. Manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, mengatakan, kakaknya mengantongi uang sekitar Rp200 juta untuk sekali konser.

"Nyanyinya dia [Syahrini] Rp200 juta sekali show. Sehari bisa dua sampai tiga kali show. Belum lagi kalau yang private. Bayarannya fantastis. Kadang tiga kali lipat," kata Aisyahrani dalam video tayangan Hotman Paris Show yang diunggah akun gosip Instagram @lambenyinyir, Jumat (3/8/2018).

Aisyahrani menambahkan, penghasilan Syahrini tidak hanya berasal dari bernyanyi. Dia juga mendapatkan uang dari endorse di Instagram. Syahrini juga memiliki bisnis lain yang menambah pundi-pundi rupiahnya.

Sebagai manajer, Aisyahrani sering merasa kesal dengan komentar pedas warganet tentang Syahrini. Padahal, pelantun tembang Sesuatu itu justru selalu menanggapi santai semua komentar miring yang dialamatkan kepadanya.

"Jadi gitu ya, Syahrini kan orangnya easy going aku yang baper. Ketika ada komentar yang agak panas bikin sakit hati gitu. Aku telepon Syahrini. Aku bilang yang kuat ya, semoga cepat selesai," imbuh Aisyahrani.

Tarif Syahrini untuk sekali pentas membuat warganet tercengang. Mereka langsung memberikan beragam reaksi lucu di kolom komentar unggahan tersebut. "Ya ampun, Rp200 juta? Mahal banget. Mending nonton Lady Gaga atau Bruno Mars aja, hahaha," kelakar @litapurnamamma.

"Sekelas Raisa aja Rp90 jutaan untuk bayaran nyanyi. Kalau ditambah hotel habisnya Rp120 juta. Nah ini Syahrini sampai Rp200 juta. Mahal banget. Padahal suaranya juga biasa aja," imbuh @rhosalaamar.

"Mau sebanyak apapun penghasilannya enggak akan dibawa mati. Buat apa dibangga-banggakan?" tanya @kikyprrata.