The Toilette Andalkan Cemburu di Album Baru Fantasy Cinta

Band The Toilette. (Istimewa - Dok. The Toilette)
04 Agustus 2018 17:15 WIB Ika Yuniati Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO -- Setelah vakum hampir empat tahun, grup musik poprock asal Solo The Toilette kembali dengan single terbaru berjudul Cemburu.

Band yang digawangi komikus Lolo Biru bersama empat rekannya Cis (vocal), Emon (gitar), Damar (bas), dan Wira (drum) ini juga akan merilis sebuah videoklip animasi. Video animasi digarap oleh tim rumah produksi komik, Supermoon Comics Solo.

Tokopedia

“Karena kebetulan soundtrack dari komik yang kami produksi juga memakai lagu The Toilette. Video klip berbentuk animasi ini akan kami rilis dalam Vlog The Toilette,” terang Lolo saat diwawancarai solopos.com, Senin (30/7/2018).

Single andalan tersebut diciptakan Lolo dan diaransemen ulang oleh Titis Pramusadewa Richi Record. Cemburu bakal melengkapi album baru The Toilette tahun ini yang mengusung tema Fantasy Cinta.

Selain itu ada sembilan lagu baru dan recycle karya lama seperti Jauhi Aku dan Kehadiranmu.

Kesepuluh lagu tersebut, kata Lolo, diproduksi di Studio Richi Record. Setelah rilis tahun ini mereka segera mendistribusikannya dalam bentuk RBT, mp3 Digital, dan CD.

Lebih lanjut Lolo mengatakan The Toilette dibentuk sekitar 2006 di Solo. Pada 2007 mereka merilis album pertama dengan hits andalan Jauhi Aku.

Kesibukan bekerja membuat grup band tak terurus. Para personel kemudian memutuskan vakum. Tahun ini mereka berkomitmen membangun kembali The Toilette.

“Toilet, simple, dan mudah di ingat. Tempat di mana kami mendapatkan banyak inspirasi-inspirasi dalam membuat lagu. Dulu kami aktif manggung di berbagai event Kota Solo, pentas seni, acara musik, dan tampil di stasiun televisi lokal,” kata Lolo.