2 Hari Tayang, Si Doel The Movie Raih 279.000 Penonton

Si Doel the Movie (Instagram si.rano)
04 Agustus 2018 18:45 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Si Doel The Movie mendapat respons positif dari pencinta layar lebar Indonesia. Dua hari ditayangkan, film besutan Rano Karno ini telah ditonton 279.000 pasang mata.

Alhamdulilaah penonton hari ke 2...ayo ncang..ncing yang belom nonton buruan ye pade ke bioskop #sedangtayang #hariinitayang #sidoelthemovie #filmindonesia,” demikian keterangan foto dalam poster yang diunggah Rano Karno di Instagram @si.rano, Sabtu (4/8/2018).

Sebagaimana dilansir Filmindonesia.or.id, film Si Doel The Movie mengisahkan Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang tidak jelas selama 14 tahun. Rindu tersimpan dalam hati Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel datang ke Amsterdam untuk bertemu dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Doel ditemani Mandra (Mandra YS) terbang ke Amsterdam, bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul. Doel berada dalam pilihan sulit.

Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti tiga insan yang kerap dipermainkan takdir. Pilihan terbaik berada di tangan Doel yang tak mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.