Tasya Resmi Dipersunting Randi Bachtiar

Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. (Istimewa - Instagram)
05 Agustus 2018 12:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Tepat hari ini, Minggu (5/8/2018), aktris Tasya Kamila, telah resmi dipersunting oleh kekasihnya Randi Bachtiar. Wanita berusia 26 tahun ini telah resmi dipersunting dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar 5818 dollar Amerika.

Dengan lantang, lulusan S2 Harvard University inipun terdengar membacakan ijab kabul dihadapan kakak kandung Tasya Kamila.

Setelah selesai membacakan ijab kabul, para tamupun turut membacakan doa agar pasangan ini bisa membina keluarga yang sakonah, mawadah, dan warahmah.

"Bismillahirohmanirahim. Saudara Randi Wardhana Bachtiar bin Andi Wardhana Bachtiar, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan adik kandung saya yang bernama Shafa Tasya Kamila binti Almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin berupa uang sebesar 5818 dollar Amerika Serikat tunai," ujar Muhammad Fatha Permana, kakak kandung dari Tasya Kamila.

"Saya terima nikah dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Randi tegas.

Dalam prosesi akad nikah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, nampak ketua MPR Zulkifli Hasan duduk dikursi ijab kabul sebagai saksi pernikahan.

Sebelum mengucapkan janji pernikahan, Tasya Kamila diketahui juga sempat meminta doa restu dari ibunda dan juga kakaknya.

Bahkan sang ibunda yang duduk sementara di samping dirinya, nampak menggenggam erat tangganya.

Prosesi akad nikah Tasya Kamila dan Racdi Bachtiar diketahui juga bisa disaksikan masyarakat secara live melalui akun Facebook milik Bridestory sejak pukul 09.30 WIB pagi ini.

Sementara itu, resepsi pernikahan Tasya dan Randi diketahui akan berlangsung malam nanti di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sumber : Okezone