Hotman Paris Dikelilingi 7 Wanita Berbikini

Hotman Paris memamerkan foto ini di akun Instagramnya. (Istimewa - Instagram)
05 Agustus 2018 19:40 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, BALI - Pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea menghabiskan waktunya untuk berlibur di Bali beberapa waktu lalu. Berada di salah satu beach club, Hotman mengunggah sejumlah kegiatan di akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah pada akun Instagramnya, pengacara kondang tersebut dikelilingi oleh 7 wanita yang menggunakan bikini. Ketujuh wanita itu mengangkat papan yang berisikan huruf-huruf nama Hotman.

Untuk video tersebut, Hotman Paris Hutapea pun menuliskan keterangan bahwa saat itu ia tengah menikmati kehidupan bersama dengan asisten pribadinya setelah bekerja dengan keras.

Suatu hari kehidupan Hotman dan aspri di omnia. Hotman sadar setiap detik hidup kita sangat berarti. Work enjoy and work,” tulis Hotman Paris Hutapea.

Kendati demikian, video itu mendapatkan beberap kritikan dari warganet di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka menilai kalau menghabiskan waktu dengan wanita berbikini dan diperlihatkan ke publik bukan merupakan contoh yang baik.

Untuk menunjukan kesuksesan bukan begitu caranya, hati2 bang Hotman, semua kesuksesan milik TUHAN, jaga sikap hidupmu,” tulis komentar dari akun @yhn.cantika.

Tetapi, tak sedikit pula yang memaklumi salah satu kegiatan pria berdarah Batak itu. Pasalnya, mereka menganggap bahwa orang kaya bisa melakukan apapun, termasuk bersama dengan para wanita yang hanya mengenakan bikini.

Orang kaya mahhh bebassssssssss,” tambah akun @ranfi_khan.

Terlalu banyak orang sirik nikmati gaya hidup mu dengan cara mu bos... Ga usah urusin hidup orang,emang elu udah bisa apa ceramahin orang?? Kalau ga suka ga usah lihat,dan diam saja..kecuali dia ada ngerugiin elu...kalau ceremah di tempat ibadah aja...buat yang pada sirik,” timpal akun @irfan_sius_manurung.

Tokopedia