Randy Pangalila Beberkan Pernikahan

Randy Pangalila dan pacaranya. (Istimewa - Instagram)
06 Agustus 2018 07:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pasca-melamar sang kekasih bule Kanada pada 4 Juli 2018, Randy Pangalila telah mendapatkan beberapa rencana untuk menggelar pernikahan antara di Indonesia atau di negara asal kekasihnya.

Setelah berdiskusi dengan orangtua sang kekasih, Randy Pangalila mendapatkan keputusan kalau mereka akan menghelat resepsi pernikahan di dua tempat yang berbeda, yakni Indonesia dan Kanada. Namun, ia menyebutkan untuk proses pemberkatan akan digelar di Bali.

"Hari berikutnya saya sama orangtuanya dia planning lah, jadi bagaimana ini. Kita akan adakan nikahnya di Indonesia, tapi resepsinya dua kali," ujar Randy Pangalila saat ditemui di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Sabtu (4/8/2018).

"Satu lagi di Kanada, karena saya tahu pasti banyak keluarga saya yang tinggal di Amerika, pasti enggak bisa datang ke Indonesia. Jadi ada pilihan kita resepsi di Kanada, pemberkatan di Bali," tambahnya.

Ketika ditanya soal tanggal pernikahannya, pria 27 tahun tersebut masih merahasiakannya. Kendati demikian, Randy Pangalila menyebutkan akan menikah pada Januari mendatang. Oleh sebab itu, ia meminta didoakan agar semuanya berjalan lancar.

"Amin, sejauh ini sih masih belom ada perubahan, mudah-mudahan semua lancar di Januari. Kayak lagu ya," ungkap pemain film Oh Baby tersebut.

Meski masih menutupi, rupanya Randy Pangalila keceplosan menyebutkan tanggal pernikahannya. Saat mengatakan tanggal 19 Januari 2019, ia pun langsung kaget dan tertawa bersama awak media.

"Tanggalnya tuh gampang, 19 Januari 2019, itu kan oke. Ya Tuhan, oh my God. Gua dari kemarin enggak ngomong loh. Astaga," ucap Randy Pangalila.

Sumber : Okezone