Denny Sumargo Sempat Takut Balas Whatsapp Dita

Denny Sumargo. (Istimewa - Instagram)
06 Agustus 2018 00:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo sempat minder saat tahu calon istrinya, Dita Soedarjo adalah anak dari salah satu konglomerat ternama Indonesia, Soetikno Soedarjo. Gara-gara itu, ia pernah mencoba menghindari Dita Soedarjo selama empat bulan.

"Ohiya awal mulanya saya enggak tahu kan [dia anak orang kaya]. Begitu saya tahu, mau tahu saya ngapain? Saya kabur," terang Denny Sumargo, saat memberikan keterangan pers usai acara lamaran di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Tokopedia

Mantan atlet basket ini bahkan sempat memutus komunikasi dengan Dita Soedarjo. Pasalnya, Denny Sumargo benar-benar tidak percaya diri menjalin hubungan dengan seorang putri konglomerat.

"Di Whatsapp saya enggak mau balas. Jadi ada sekitar empat bulan. Dan itu dia DM nanya-nanya enggak saya nanggepin. Kan menyeramkan [anak konglomerat] gitu," ujar Denny Sumargo.

"Dia (Dita) bingung, kok tiba-tiba ini orang ngilang. Kenapa? Jadi kan tambah curious. Sedangkan aku sendiri takut. Dia tanya 'Mas Denny kenapa nggak bales DM saya lagi?' Karena seringnya kan dia tukar pikiran sama saya," sambungnya lagi.

Untungnya, pikiran lelaki 36 tahun ini terbuka usai Dita Soedarjo menjelaskan kalau bukan keinginannya lahir dari keluarga tajir.

"Tapi ada satu kata yang nggak bisa saya tolak sih sebenarnya. Karena saya ngerasa ini nggak logis, kamu di sana, aku di sini. Terus dia bilang, 'Kamu nggak boleh salahin saya. Saya kan nggak bisa milih lahir dari mana'," kata Denny Sumargo.

"Kemudian saya mikir, saya nggak boleh egois. Bahwa ada orang lain di depan saya ada yang mau serius. Ya sudah saya buka hati," imbuhnya.

Jika boleh memilih, pemain 5 cm ini justru menginginkan mempersunting perempuan dari keluarga sederhana. Namun, ia merasa Dita Soedarjo adalah jawaban doanya selama ini.

"Saya sebenarnya kalau jujur masalah jodoh tidak ada yang tahu. Saya meminta sama Tuhan, eh ada wanita ini. Kan saya nggak kepedean yah. Maksudnya jujur kalau dari hati saya, saya maunya cari wanita yang sederhana saja," jelas Denny Sumargo.

Sekadar diketahui, Denny Sumargo resmi melamar Dita Soedarjo hari ini disaksikan keluarga besar kedua belah pihak. Rencananya, pernikahan mereka digelar akhir tahun ini.

Sumber : Okezone