Sekali Dandan, Inul Daratista Habiskan Rp50 Juta

Inul Daratista (Instagram/inul.d)
06 Agustus 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi yang sukses berkarier di panggung dangdut Tanah Air. Berawal dari panggung daerah, kini Inul Daratista sukses mencatatkan namanya dalam daftar pedangdut papan atas Indonesia.

Sebagai penyanyi profesional dengan bayaran selangit, Inul Daratista sangat memperhatikan penampilannya. Dia selalu tampil berbeda di setiap kesempatan demi menunjukkan profesionalisme sebagai penyanyi dangdut masa kini.

Jika dilihat-lihat, Inul Daratista selalu memakai busana dan berdandan maksimal saat hendak tampil di berbagai acara. Rekan sesama artisnya, Irfan Hakim, menyebut dandanan Inul Daratista selalu berbeda setiap hari. Melihat penampilan Inul Daratista yang selalu sempurna, Irfan Hakim pun membahasnya melalui vlog yang diunggah di saluran Youtube pribadinya, Minggu (29/7/2018).

Dalam vlog yang ditilik Solopos.com, Senin (6/8/2018), Inul Daratista mengaku menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah. Inul Daratista selalu tampil sempurna demi memuaskan penggemar. "Namanya kita dibayar mahal dari atas sampai bawah kita haris pikirkan. Jangan sampai orang kecewa dengan penampilan kita," kata Inul Daratista.

Inul Daratista kemudian menyebutkan harga aksesori yang dikenakan dalam penampilannya setiap kali pentas. Kala itu, dia mengenakan wig warna pirang, lensa kontak, bulu mata palsu, dan berbagai aksesori lain yang totalnya lebih dari Rp50 juta. "Wig ini Rp8,5 juta. Bulu mata sepasang Rp350.000 sekali pakai. Lensa kontak kira-kira Rp400.000 sampai Rp500.000," kata Inul Daratista.

Keesokan harinya, Irfan Hakim kembali berbincang dengan Inul Daratista yang tampil beda. Pelantun tembang Buaya Buntung itu tampil dengan dandanan yang lebih heboh. "Ini headpiece Rp12 juta, ini dari swarovski dan mutiaranya juga asli. Bulu mata cukup dipakai semalam saja yang terbaru harganya Rp500.000. Kontak lensa enggak boleh dipakai lebih dari dua kali. Kosmetiknya dari Inul Beauty," terang Inul Daratista.

Guna melengkapi penampilannya, Inul Daratista mengenakan cincin yang harganya mencapai miliaran rupiah. Irfan Hakim tak hentinya memberikan pujian kepada Inul Daratista. Sebab, dia rela menghabiskan banyak uang demi tampil maksimal setiap hari. "Ingat ya, ini semua cuma sekali pakai. Sekali pakai dalam semalam," tegas Inul Daratista dan Irfan Hakim.

Penampilan Inul Daratista yang super mewah itu menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka menilai penampilan Inul Daratista yang super mewah itu sangat wajar. Sebab, dia telah bekerja keras untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini.

"Inilah artis cantik, serba bisa, kaya raya, akan tetapi tidak sombong, tidak egois, ramah tamah, baik hati, dan tata bicaranya sopan," komentar Sri Wahyuni.

"Pantas saja Bunda Inul pakai yang super mewah. Orang hasil dari jerih payahnya sendiri. Seorang dermawan Insyaallah selalu sukses dan makin cemerlang lagi kariernya ya," imbuh Yulli Juliana.

"Wow, sudah gitu aja. Orang terlanjur kaya mah bebas hahaha. Yang jelas enggak ngerugiin orang lain. Lagian Mbak Inul juga enggak pelit. Sukses terus mbak," sambung @tauchidaa-.