Dibilang Dewasa Sebelum Waktunya, Begini Jawaban Marion Jola

Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)
06 Agustus 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama penyanyi pendatang baru, Marion Jola, semakin populer di belantika musik Tanah Air. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 itu sukses mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.

Di tengah popularitas yang kian menanjak, ada saja komentar miring tentang Marion Jola. Salah satunya tentang penampilannya yang dinilai terlalu dewasa untuk remaja berusia 18 tahun. Selama ini, Marion Jola memang sering tampil seksi dan mengenakan riasan wajah tebal. Alih-alih memuji, netizen justru mengkritik penampilan Marion Jola yang dianggap kelewat seksi dan tidak sesuai umur.

Komentar miring tesebut disampaikan melalui sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Marion Jola, @lalamarionmj. Salah satunya seperti pada foto yang diunggahnya, Minggu (5/8/2018). Dalam foto itu, Marion Jola tampil dengan riasan gotik. Riasan di bagian alis dan matanya dibuat tebal dengan warna gelap. Sementara bagian bibirnya dipulas dengan lisptik yang juga bernuansa gelap. Dia mengenakan busana merah yang lengan bagian kirinya sengaja diturunkan.

Penampilan Marion Jola yang begitu menggoda mengundang beragam komentar netizen. Bukan hanya pujian, ada pula warganet yang mengkritik dandanan Marion Jola. "Ini anak 17 tahun, tapi mukanya 30 tahun," komentar akun @lilikprihartini96.

Dandanan Marion Jola yang dikritik (Instagram-@lalamarionmj)

Alih-alih marah, Marion Jola justru menanggapi santai kritikan tersebut. "Iya, maaf bebh, pemberian Tuhan ini," jawab Marion Jola santai. Jawaban santai dari Marion Jola memang langsung diapresiasi sejumlah netizen. Namun, tak sedikit pula warganet yang meminta Marion Jola berdandan sesuai umur.

"Bukan pemberian Tuhan kali. Dandanannya jangan berlebihan. Sesuai usia aja neng. Jadi, matangnya enggak karbitan," komentar @fifi_anggraenii.

"Mohon untuk anak 17 tahun yang lain jangan ditiru ya gayanya," saran @goesvie.

"Terlalu berlebihan untuk anak usia 17 tahun. Semestinya bisa lebih kalem dandanannya sesuai usia saja," imbuh @otemlac.