Tessa Singgung Soal Gigi, Ely Sugigi: Gigi Ini Anugerah

Ely Sugigi. (Istimewa - Instagram)
07 Agustus 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Komedian Ely Sugigi menanggapi pelaporan yang dilayangkan oleh Tessa Mariska atas dugaan penipuan bisnis pada 3 Agustus 2018. Namun sayangnya, saat laporan itu, Tessa Mariska justru menyindir perihal gigi dari Ely Sugigi.

Dituding oleh Ely Sugigi mencari ketenaran dengan kasus tersebut, Tessa Mariska menampiknya. Menurutnya, jika ingin mencari ketenaran, ia justru hanya menonjok gigi Ely saja, itu sudah cukup membuatnya tenar.

Tokopedia

"Maaf, masa kalau mau terkenal harus Rp50 juta keluar. Kalau mau terkenal saya tonjok giginya enggak usah pake keluar duit, terkenal saya,” kata Tessa Mariska beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ely Sugigi justru memberikan jawaban menohok. Ia justru menyebut gigi yang dimilikinya merupakan sebuah anugerah. Apalagi berkat gigi tersebut, Ely berhasil tenar dan menyekolahkan anak-anaknya.

“Emang orang ngehina fisik saya tapi fisik saya begini dari Allah SWT, buat saya bertahan dengan anak-anak saya berkat gigi ini. Ini lah keadaan saya karena pekerjaan saya ya gigi,” ujar Ely Sugigi menanggapi singgungan Tessa Mariska saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, dilansir Okezone, Senin (6/8/2018).

Tidak hanya sampai disitu, sembari berseloroh komedian itu malah tak memusingkan bila seseorang menghinanya dengan sebutan gigi. Ia pun mencontohkan Nagita Slavina yang dipanggil Gigi, namun tak marah sama sekali. “Biarin aja orang hina gigi saya, saya dipanggil gigi enggak apa-apa. Saya ambil contoh dari Mbak Gigi (nagita Slavina),” sambungnya.

“Dia [Nagita Slavina] dipanggil Gigi aja enggak marah, kenapa saya harus marah dipanggil gigi. Saya ikutin Mbak Gigi aja,” tutupnya dengan tertawa.

Sebagaimana diketahui, koordinator penonton alay, Elly Sugigi dilaporkan dengan Pasal 378 KUHP dan Pasal 372 KUHP tentang dugaan penipuan dan penggelapan. Buah laporan itu, Elly Sugigi diancam 4 tahun penjara.

Sumber : Okezone