Gaya Via Vallen Pakai Jersey Curi Perhatian, Persis Marco Simic

Via Vallen pakai jersey (Instagram/viavallen)
07 Agustus 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karier pedangdut Via Vallen di belantika musik Tanah Air kian berkibar. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu sukses mencatatkan namanya dalam daftar pedangdut papan atas Indonesia. Kini, jumlah penggemar yang terus bertambah membuat jadwal pentasnya semakin padat.

Tak cuma bernyanyi, Via Vallen juga sering menjalani pemotretan untuk kepentingan komersil lain. Seperti terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen, Senin (6/8/2018). Dalam foto itu, Via Vallen melakukan pemotretan mengenakan kostum khas pemain sepak bola.

Tokopedia

Via Vallen memakai jersey warna oranye dan celana putih yang bertuliskan angka sembilan. Tak ketinggalan, dia memegang bola sepak di tangan kirinya sambil berkacak pinggang. Dalam foto tersebut Via Vallen terlihat lebih kurus daripada biasanya.

"Ini sih yang jagoan yang ngecandid sama yang ngedit. Via jadi kutilang a.k.a kurus tinggi langsing," tulis Via Vallen bangga sebagai keterangan foto.

Tapi, netizen justru fokus pada baju yang dikenakan Via Vallen. Mereka justru menghubung-hubungkan busana tersebut dengan pesepak bola Kroasia, Marko Simic, yang kini membela Persija. "Mbak Via, saya salah fokus sama baju jersey yang dipakai. Itu loh yang membuat saya salah fokus yaitu sama angkanya dan warna bajunya. Kayak pemain sebelah. Sebut saja Marko Simic," komentar @kurniati_annisa.

"Nomor sembilan baju oren. Kayak Marko Simic," imbuh @puterchupank074.

"Hayo mancing2. Baju sama nomornya mirip kayak si Marko Simic, kebetulan atau, hahahahah," kelakar @dzulhhas penasaran.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Via Vallen mengaku dilecehkan oleh seorang pesepak bola ternama di Tanah Air. Meski tidak menyebutkan nama oknum tersebut, warganet berasumsi jika orang yang dimaksud Via Vallen adalah Marko Simic. Akibatnya, Marko Simic menjadi bulan-bulanan warganet. Namun, sampai saat ini Via Vallen sama sekali tidak menjelaskan identitas orang tersebut.