Minus Morgan Oey, Gaya Personel SMASH Makin Keren

Personel SMASH (Instagram/ranggamoela)
07 Agustus 2018 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Empat tahun vakum dari panggung musik Indonesia, boy group SMASH akhirnya kembali menyapa penggemar. Kelompok vokal yang digawangi Rafael, Bisma, Reza, Dicky, dan Ilham, meluncurkan lagu terbaru bertajuk Fenomena pada pertengahan Juli 2017 lalu.

Kali ini, SMASH comeback ke dunia musik tanpa mengajak Morgan Oey yang telah sibuk berkarier di dunia akting. Personel SMASH tetap mempertahankan ciri khas mereka sebagai boy group kekinian. Penampilan terbaru mereka dipamerkan melalui foto yang diunggah di akun Instagram Rangga Moela, @ranggamoela, Senin (6/8/2018).

Tokopedia

Dalam foto tersebut keenam personel SMASH tampil keren mengenakan busana bernuansa denim. Busana tersebut memberikan kesan segar, muda, dan enerjik. Mereka juga berdandan ala anak muda masa kini yang senang bergaya kasual.

Penampilan terbaru personel SMASH tanpa Morgan Oey sukses mengobati kerinduan penggemar. Meski demikian, masih ada sejumlah penggemar yang masih merindukan sosok Morgan Oey. Mereka merasa SMASH kurang lengkap tanpa hadirnya Morgan Oey.

"Ada yang kurang. Morgan enggak ada," komentar @chalistarenata 23 sedih.

Astaga akhirnya comeback. Sudah lama enggak lihat kalian pakai baju sama kayak gitu. Tapi, rasanya kayak kurang lengkap tanpa Morgan Oey," imbuh @prmmnn_mrrh.

"Puas sudah rinduku terobati. Tapi, sayang enggak ada Morgan. Sukses selalu buat kalian semua," lanjut @indahinduch.

Seperti diketahui, Morgan Oey mengaku tidak diajak bergabung dengan SMASH yang memutuskan comeback. Setelah hengkang pada September 2013, pria asal Singkawang, Kalimantan Barat itu jarang berkomunikasi dengan keenam personel SMASH, kecuali Bisma. Meski demikian, dia mendoakan agar karier keenam rekannya itu sukses.