Film Johnny Depp, City of Lies Batal Dirilis

Johnny Depp (Variety)
07 Agustus 2018 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, karier aktor top Hollywood, Johnny Depp, mulai meredup. Dia sering mengalami berbagai insiden yang membuat citra dirinya buruk di mata penggemar. Kali ini, dia kembali apes karena film terbaru yang dibintanginya, City of Lies, batal dirilis.

Dikutip dari The Guardian, film City of Life ditarik dari jadwal sebulan sebelum resmi dirilis ke bioskop. Film bergenre thriller yang bercerita tentang Notorious B.I.G atau Biggie Smalls semula dijadwalkan tayang pada 7 September 2018 di Amerika Utara. Namun, jadwal tayang film itu justru ditarik. Sementara rumah produksi Global Road Entertainment belum memiliki rencana apapun terkait film tersebut.

Kabarnya, film arahan sutradara Brad Furman itu batal tayang karena citra buruk Johnny Depp. Beberapa waktu lalu dia sempat terjerat kasus kriminal yang membuat citranya semakin buruk. Sebelum pengumuman film City of Lies ditarik, Johnny Depp sempat digugat oleh salah seorang kru. Dia dituding melakukan kekerasan dan meninju kru itu dua kali di lokasi shooting.

Orang tersebut mengklaim dirinya dipecat karena menolak ketika diminta tidak menuntut atas insiden tersebut. Meski demikian, film Johnny Depp lainnya yang diproduksi Warner Bros, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, bakal dirilis 16 November 2018 mendatang.