K-Pop: Album Terbaru Red Velvet Kuasai Tangga Musik Dunia

Personel Red Velvet (Soompi.com)
07 Agustus 2018 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Girl band Korean Popular (K-Pop), Red Velvet, merilis album terbaru bertajuk Summer Magic, Senin (6/8/2018). Dalam waktu singkat, karya terbaru dari grup yang beranggotakan lima orang itu meraih sukses luar biasa.

Dikutip dari Soompi, Selasa (7/8/2018), lagu Power Up dari Red Velvet yang ikut dirilis bersamaan dengan album mini Summer Magic merajai hampir seluruh tangga musik Korea Selatan. Album ini juga memuncaki iTunes Album dunia. Ajaibnya, album mini tersebut sukses mengalahkan karya terbaru dari Travis Scott, Astro World.

Album Summer Magic berisi tujuh lagu yang bercerita tentang kegembiraan di musim panas. Dari keenam lagu tersebut, Power Up menjadi andalan dari Red Velvet. Video klip lagu tersebut menampilkan personel Red Velvet dalam balutan busana dengan warna ceria. Penampilan tersebut sesuai dengan tema yang diusung, yakni membangkitkan semangat pada musim panas.

Summer Magic merupakan album mini keenam dari Red Velvet. Album tersebut merupakan yang kedua dirilis pada 2018. Pada Januari 2018 lalu, mereka merilis album bertajuk The Prefect Red Velvet. Seperti diketahui, Red Velvet debut pada 2014 dengan lagu Happiness. Sejak saat itu, girl band asuhan SM Entertainment ini menjadi salah satu yang paling terkenal di Korea Selatan.

Red Velvet mendapat kesempatan unjuk gigi di depan masyarakat Korea Utara pada April 2018 lalu. Mereka merasa sangat senang bisa tampil langsung di depan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Kesempatan itu terjadi berkat kerja sama antara Dewan Seni Korea Selatan dan Korea Utara.