Nikita Mirzani Tepergok Merokok

Rekaman Instastories teman Nikita Mirzani yang diunggah ulang akun anonim. (Istimewa)
08 Agustus 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik dengan keputusannya mengenakan hijab, baru-baru ini. Pasalnya, aktris film Jakarta Undercover itu identik dengan busana serba seksi yang mempertontonkan lekukan tubuhnya.

Keputusan Nikita Mirzani tersebut jelas melahirkan harapan dari publik. Banyak orang yang menginginkan istri siri Dipo Latief itu mantap dan istiqomah dalam menjalankan kewajibannya sebagai muslimah.

Tokopedia

Namun, apa yang terlihat dalam beberapa video di Instagram justru seakan meruntuhkan harapan tersebut. Teman Nikita Mirzani, pemilik akun @andrebailing, menunjukkan aktivitas sang artis yang sedang merokok melalui Instagram Stories, Minggu (5/8/2018).

Dalam video itu, @andrebailing menyapa para pengikutnya dengan guyonan. "Hai lagi celcel cantik di Bali bersama gadis waria jahanam 2018, Nikita Mirzani alias kerdus, kerudung dusta," ucap @andrebailing seraya menyorot wajah Nikita Mirzani yang sedang duduk sambil asyik mengisap rokok.

Tak perlu waktu lama, video berdurasi singkat itu langsung tersebar di linimasa Instagram lantaran diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, termasuk @tante_rempoong_officiall. Kontroversi publik pun membanjiri kolom komentar video tersebut.

Sebagian warganet mempertanyakan kemantapan hati Nikita Mirzani dalam berhijrah. Namun, beberapa warganet lain yang jusru membela Nikita Mirzani dengan menyatakan bahwa merokok adalah aktivitas yang wajar dan tak dilarang agama.

"Ternyata depan kamera aja toh sok2 pengen berubah ternyata oh ternyata... Cuma mau nutupin aib pernikahan nya," sindir @bayu.alixy.

"Make it simple. Itu kebiasaannya mgkn sdh bertahun2, dgn berhijab bukan berarti semua berubah dlm 1 malam. Mikir positif aja, mgkn sedang mengurangi, belom berhenti," sahut @restiidupont.

Sumber : Suara