Lucinta Luna: Wajahku Natural Seperti BCL

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
08 Agustus 2018 08:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut sensasional Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial.  Artis yang kerap disangka transgender ini mengunggah foto masa lalunya sembari mengatakan ada beberapa rekan yang menganggapnya mirip Bunga Citra Lestari.

Nama Lucinta Luna tak henti-hentinya menjadi buah bibir publik sejak mendapat tudingan sebagai transgender. Kendati begitu, hingga saat ini Lucinta menegaskan bahwa ia adalah wanita tulen.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran tahun 1992 tersebut mengakui jika pernah melakukan operasi plastik di wajahnya demi menunjang karier di industri hiburan. Lucinta juga mengakui jika wajahnya di masa lalu tidak rupawan seperti sekarang.

Meski mengaku tidak rupawan, pada Senin (6/8), Lucinta percaya diri mengunggah foto masa lalunya ke Instagram. Dalam foto unggahan itu, Lucinta turut menulis caption jika wajah masa lalunya banyak yang menyebut mirip penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

"Banyak yg bilang dulu wajahku natural seprti kak BCL.... Sunny sunny mengapa ada yang kurang saat kau tak ada," tulis Lucinta.

Unggahan berupa foto kabur tersebut menampilkan pose selfie Lucinta yang mengenakan kaus putih dengan model rambut warna merah. Wajah Lucinta terutama di bagian pipi terlihat lebih tembam ketimbang penampilan sekarang.

Usai mengunggah foto itu, kolom komentar Lucinta pun dibanjiri netter. Banyak netter yang tidak terima wajah masa lalu Lucinta disebut mirip dengan BCL. Komentar sinis pun netter layangkan untuk mantan anggota grup Duo Bunga itu.

"Minta dikatain banget ni manusia. GILAKKKK. Ga ridho gw Mamihhhhhh gw @bclsinclair disamain Ama eluuu? Busettt pen nimpaa aja bawaannya," kata seorang netizen di kolom komentar.

"Masa mirip Bcl?Bcl aja cantik,mimpi nih ye," sahut lainnya.

"Kak BCL? Woeee dari dulu lalu KAYA BANC*. ehh lupa emang BANC*III!" balas netizen lain.