Sandrina Mazaya Si Cantik Idola Baru Musik Dangdut

Sandrina Mazaya (Instagram sandrinamazayya)
08 Agustus 2018 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Musik dangdut semakin diminati di negara sendiri. Selain lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah, lagu Goyang Dua Jari yang dinyanyikan Sandrina Mazaya juga ikut menarik perhatian.

Lagu Goyang Jari kini telah ditonton lebih dari 100 juta kali di Youtube. Sedangkan untuk video lirik telah ditonton lebih dari 10 juta. Sementara video karaoke Goyang Dua Jari ditonton lebih dari 11,5 juta. Prestasi tersebut menjadikan Sandrina Mazaya menjadi idola baru di musik dangdut.

Tokopedia

Lalu, siapa Sandrina Mazaya? Dilansir Suara.com, Rabu (8/8/2018), nama aslinya adalah Sandrina Azzahra, kelahiran Bogor, 8 Juli 2001. Nama Sandrina sempat mencuri perhatian ketika ia menjadi juara di ajang Indonesian Mencari Bakat (IMB) yang ditayangkan Trans TV pada 2013. Sadrina menjadi pemenang berkat kemahirannya menari, khususnya menari jaipong.


Keputusan Sandrina menjadi penyanyi dangdut sepertinya memang tak salah. Karena selain memang memiliki suara yang apik, kemampuannya menari jaipong juga tetap bisa ditampilkan selama ia menyanyi dangdut.

Setelah sukses dengan lagu Goyang Dua Jari, Sandrina kini telah memiliki tiga lagu lainnya, yakni Ditikung Teman, Aisah Jamilah (featuring Iva Lola) dan lagu yang baru saja dirilis berjudul Aku Jijik.

Sumber : Suara.com